Breaking News:

Motor Baru

Wahana Mulai Pasarkan All New Honda CB150R Streetfire, Harga OTR Jakarta Mulai Rp 29 Jutaan

PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda Jakarta Tangerang, kenalkan line-up naked sport terbaru yaitu All New CB150R Streetfire.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Valentino Verry
Wahana Mulai Pasarkan All New Honda CB150R Streetfire, Harga OTR Jakarta Mulai Rp 29 Jutaan
warta kota/mochammad dipa
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, kenalkan line up naked sport terbaru yaitu All New CB150R Streetfire. Motor ini merupakan evolusi generasi keempat dari generasi pertama Honda CB150R Streetfire yang lahir sejak 2012.

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, kenalkan line up naked sport terbaru yaitu All New CB150R Streetfire.

Motor ini merupakan evolusi generasi keempat  dari generasi pertama Honda CB150R Streetfire yang lahir sejak 2012.

Tidak main-main, penyempurnaan salah satu produk terbaik jajaran line up sport Honda kini tampil dengan aura Big Bike yang kental.

Head Of Marketing PT WMS Olivia Widyasuwita mengatakan, dengan besarnya minat pada gaya naked sport, Wahana kini resmi pasarkan All New CB150R Streetfire kepada konsumen setia Honda di Jakarta dan Tangerang.

Baca juga: Bulan Suci Ramadan, Empat Motor Honda Beat Raib dalam Dua Hari di Jakut, Warga Resah, Polisi Bungkam

"Untuk saat ini unitnya memang belum ready di diler tapi dipastikan jika ada permintaan (All New CB150R Streetfire) kita bisa segera memenuhinya. Jadi dipastikan tidak akan lama indennya," ucap Olivia saat konferensi pers regional public launching yang digelar secara virtual, Jumat (21/5).

Olivia menyebutkan, bahwa minat konsumen Jakarta dan Tangerang terhadap tipe Sport Honda masih tetap baik.

Terdata sepanjang 2021, Wahana Honda berhasil membukukan penjualan hingga 3.750 unit (Sport All Type).

Selain tipe sport, tipe Honda lainnya sperti Cub dan AT juga masih menjadi incaran masyarakat yang memerlukan moda transportasi roda dua untuk penunjang aktivitas harian.

“Hingga akhir Maret tahun ini, Wahana Honda memimpin pasar dengan kuasai pangsa roda dua sebesar 76,8 persen untuk wilayah Jakarta dan Tangerang,” ungkapnya.

Baca juga: Honda Sebut N7X Berpotensi Besar Diproduksi Secara Massal di Indonesia, Kira-kira Kapan?

Soal target penjualan dari  All New CB150R Streetfire, Olivia mengatakan, pihaknya menargetkan motor terbaru ini terjual sebanyak 60-100 unit  per bulan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved