Breaking News:

Kriminalitas Jakarta

Perampokan dengan Senjata Api di Pademangan, Uang Rp 25 Juta yang Raib Untuk Gaji Karyawan

Uang Rp 25 juta yang dirampok oleh komplotan bersenjata api di Pademangan adalah uang gaji karyawan.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Max Agung Pribadi
Wartakotalive.com
Foto lokasi perampokan uang Rp 25 juta dengan menggunakan senjata api di Jalan Pademangan III Gang 18, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (21/5/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Uang senilai Rp 25 juta yang dirampok oleh empat pelaku dengan senjata api di Jalan Pademangan III Gang 18, Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara untuk membayar gaji karyawan. 

Kakak sepupu korban, Martin (35) menceritakan peristiwa yang terjadi Jumat (21/5/2021) sekira pukul 10.30 WIB itu terjadi saat korban, J (21) mengambil uang untuk membayar gaji karyawan. 

“Nominalnya (uang yang dirampok) Rp 25 juta. Sebagian bayar karyawan, sebagian keperluan di rumah,” ucap Martin, di lokasi. 

Baca juga: Tiap Minggu Rutin Ambil Uang ke Bank, Aktivitas Korban Perampokan Sudah Diincar Kawanan Penjahat

Martin menambahkan selain uang senilai Rp 25 juta yang diambil oleh para pelaku, di dalam tas tersebut juga terdapat ponsel dan dompet milik korban. 

Sementara itu korban memang diketahui sering mengambil uang di bank yang lokasinya dekat dengan lokasi kejadian. Hanya saja selama ini kegiatan itu dilakukan secara acak. 

“Memang rutin (ngambil uang), hampir tiap minggu. Tapi untuk waktu nggak selalu sama, nggak pasti lah,” sambungnya. 

Baca juga: TEREKAM CCTV, Perampokan Sadis dengan Senjata Api Terjadi di Pademangan, Uang Rp 25 juta Raib

Adapun korban yang menderita luka tembak pada bagian paha sebelah kanan, masih berada di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat untuk proses penanganan medis.

“Katanya mau tindakan (operasi) karena dapat kabar peluru masih di dalam,” ungkapnya. 

Bercak darah saat peristiwa penembakan itu juga masih terlihat di depan rumah korban. Sementara aparat kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan proses olah TKP. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved