Breaking News:

Vespa Hadirkan 7 Warna Baru Pada Seri Primavera dan Sprint

Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Ichwan Chasani
dok. Piaggio Indonesia
Vespa yang tahun ini menginjak usia ke-75 tahun, menghadirkan tujuh warna baru pada jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Mochammad Dipa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Dengan semangat selebrasi akan tahun 2021 yang sangat special bagi Vespa yang tahun ini menginjak usia ke-75 tahun, motor ikonik asal Italia ini menghadirkan tujuh warna baru pada jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint. 

President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya.

“Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” ujar Marco dalam keterangan tertulis, Rabu (19/5/2021).

Lebih lanjut dikatakan, rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan.

“Warna-warna baru ini menarik dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian. Hal Ini memungkinkan pecinta Vespa untuk dapat mengekspresikan diri melalui berbagai warna yang unik, sehingga membuat perjalanan sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” ujar Marco.

Vespa yang tahun ini menginjak usia ke-75 tahun, menghadirkan tujuh warna baru pada jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint.
Vespa yang tahun ini menginjak usia ke-75 tahun, menghadirkan tujuh warna baru pada jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint. (dok. Piaggio Indonesia)

Seri Primavera

Warna Grey Materia Glossy 

Pada Seri Primavera i-get ABS yang merupakan model Vespa klasik yang tak lekang oleh waktu ini hadir dengan warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Warna tersebut juga memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup, sehingga dapat menginspirasi pengendaranya untuk selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Warna Orange Tramonto Glossy

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved