Breaking News:

Properti

Optimistis Pasar Properti Terus Membaik, Vista Land Group Luncurkan Harmoni Park Residence

Perumahan Harmoni Park Residence yang menempati lahan seluas 3,3 hektar ini rencananya akan dibangun sebanyak 251 unit rumah dan 5 unit Ruko.

Editor: Ichwan Chasani
Dok. Vista Land Group
Perumahan Harmoni Park Residence rencananya akan diluncurkan secara resmi (grand launching) pada 12 Juni 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR — Sejumlah pengembang optimistis pasar properti di tanah air akan terus membaik di tahun 2021, tak terkecuali Vista Land Group.

Optimisme Vista Land Group tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya perumahan Harmoni Park Residence di kawasan Cileungsi, Bogor melalui anak usahanya PT Bangun Cipta Multiguna.

Perumahan seluas 3,3 hektar ini rencananya akan dibangun sebanyak 251 unit rumah dan 5 unit Ruko.

Direktur Harmoni Park Residence, Vera Aryani mengatakan, sejumlah data, baik dari Bank Indonesia (BI) maupun Bank Tabungan Negara (BTN) menunjukan penjualan properti terus meningkat sejak pertengahan tahun 2020 lalu setelah sempat lesu efek dari pandemi Covid-19. Penjualan didominasi rumah-rumah kelas menengah dengan harga Rp 300 juta – Rp 1 miliar.

Pemerintah juga terus memberikan berbagai insentif agar roda sektor properti semakin bergerak kencang.

Program vaksinasi yang terus digalakkan pemerintah juga diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat untuk kembali beraktifitas secara aman serta menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa semakin menggerakan roda ekonomi.

Perumahan Harmoni Park Residence rencananya akan diluncurkan secara resmi (grand launching) pada 12 Juni 2021.
Perumahan Harmoni Park Residence rencananya akan diluncurkan secara resmi (grand launching) pada 12 Juni 2021. (Dok. Vista Land Group)

“Kebutuhan akan rumah kelas menengah terus meningkat. Untuk itu kami meluncurkan perumahan Harmoni Park Residence yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat urban akan hunian berkualitas, sehat, dengan harga yang terjangkau. Cocok untuk keluarga muda yang sedang mencari landed house berkualitas dengan harga di bawah Rp400 juta,” ujar Vera Aryani, dalam pernyataan resminya, Rabu (19/5/2021).

Beragam keunggulan

Perumahan Harmoni Park Residence yang rencananya  akan diluncurkan secara resmi (grand launching) pada 12 Juni 2021 ini memiliki berbagai keunggulan.  Harmoni Park Residence hadir dengan menyajikan rumah berdesain modern dan mewah dengan dinding bata merah.

Lalu infrastruktur bermutu dengan paving blok sehingga mempermudah resapan air serta sistem saluran precast yang meningkatkan fungsi dan estetika proyek.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved