Breaking News:

Kecelakaan Lalulintas

UGAL-UGALAN Mau Salip Angkot, Pengendara Sedan Mewah Tabrak 8 Orang Pengguna Jalan di Bekasi

Insiden kecelakaan beruntun tersebut melibatkan seorang pengendara sedan mewah berinisial HSH yang menabrak 8 orang pengguna jalan.

Istimewa
Mobil mewah yang menabrak 8 pengguna jalan di Jalan Raya Bojong, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (16/5/2021) lalu 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK GEDE-- Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bojong, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (16/5/2021) lalu.

Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menceritakan insiden kecelakaan beruntun tersebut melibatkan seorang pengendara sedan mewah berinisial HSH yang menabrak 8 orang pengguna jalan.

"Awalnya kendaraan roda empat yang dikemudikan oleh HSH melintas di lokasi menuju ke arah Pondok Gede, sekira pukul 15.45 WIB," kata Erna saat dikonfirmasi, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Ekonom INDEF Sarankan Sri Mulyani Kejar Pajak Tinggi ke Orang Kaya ketimbang Naikkan PPN

Baca juga: Dipimpin KAHMI, Ribuan Orang Akan Geruduk Kedubes AS di Jakarta Buntut Agresi Israel ke Palestina

Mobil mewah yang menabrak 8 pengguna jalan di Jalan Raya Bojong, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (16/5/2021) lalu
Mobil mewah yang menabrak 8 pengguna jalan di Jalan Raya Bojong, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (16/5/2021) lalu (Istimewa)

Kemudian, HSH yang laju kendaraannya merasa dihalangi angkot mencoba untuk menyalip dari sebelah kanan.

Tak tersandar, ternyata banyak kendaraan lain yang melaju dari arah sebaliknya sehingga sedan mewah merk Toyota Camri bernomor polisi B 1075 NBF yang dikemudikan pelaku, menabrak beberapa pengguna jalan.

"Namun pengemudi kendaraan roda empat kehilangan kendali dan menabrak beberapa kendaraan lain dari arah yang berlawanan," ucapnya.

Kendaraan lain yang tertabrak di antaranya motor Yamaha Soul yang dikemudikan oleh korban atas nama Dahri bersama 1 orang istri dan 2 orang anaknya.

Pengemudi mobil Toyota Kijang yang dikendarai oleh korban Anshor Gunawan, meski tak mengalami luka, Anshor mengalami kerugian materi lantaran mobilnya ringsek.

Baca juga: Kronologi Perampok Bengis di Bekasi Masuk Rumah Korban dan Rudapaksa Anak Gadis Pemilik Rumah

Baca juga: Diserang Simpatisan Zionis karena Getol Bela Palestina, Gus Ulil: Ya, Saya Kadrun, I Dont Care

"Lalu 2 orang pengendara motor yang berboncengan juga mengalami luka-luka. Mobil juga menabrak warung di pinggir jalan sehingga menyebabkan kerugian materiil," kata Erna.

Sementara itu, HSH tak mengalami luka sedikit pun, namun mobil yang dikendarainya ringsek di bagian depan sebelah kanan.

"Kami telah mengamankan barang bukti berupa kendaraan-kendaraan yang ditabrak oleh pelaku, kasusnya masih dalam penyidikan," ucapnya. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved