Breaking News:

MotoGP

Sedang Berlangsung MotoGP Prancis: Quartararo, Vinales dan Miller Langsung Berusaha Pisahkan Diri

Tiga pembalap baris terdepan langsung melesat mencoba memisahkan diri.Mereka adalah Fabio QuartararoMaverick Vinales dan Jack Miller

Twitter @MotoGP
Persiapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans. Fabio Quartararo start terdepan, Marquez urutan enam atau baris kedua, Valentino Rossi urutan 9 

WARTAKOTALIVE.COM, LE MANS -- Sedang berlangsung MotoGP Prancis, dengan Fabio Quartararo starting terdepan alias Pole Position.

Tiga pembalap baris terdepan langsung melesat mencoba memisahkan diri.

Mereka adalah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Jack Miller (Ducati Lenovo Team).

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, nyaris meraih pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Sabtu (15/5/2021).

Marc Marquez memimpin dominasi Honda pada akhir sesi setelah menyelesaikan satu putaran dalam 1 menit 33,037 detik, diikuti Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan Pol Espargaro (Repsol Honda) melengkapi posisi tiga besar dengan menempati peringkat ke-2 dan ke-3.

Baca juga: Live Streaming MotoGP Prancis Malam Ini Pukul 19.00 WIB, Quartararo Pole Position, Marquez Urutan 6

Baca juga: Link Live Streaming dan Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Prancis: Zarco Tercepat, Rossi 10 Besar

Posisi Marc Marquez dan dua pembalap Honda lainnya sempat tampak tidak akan berubah pada pengujung sesi kualifikasi MotoGP Prancis 2021.

Apalagi, setelah bendera kuning berkibar seusai kecelakaan yang dialami Miguel Oliveira (Red Bull KTM) dan hujan mulai turun di beberapa sektor.

Lintasan yang terancam basah kembali memupus harapan pembalap tim lain untuk mengungguli catatan waktu para pembalap motor Honda.

Baca juga: VIDEO Pengunjung Hanya Bisa Pasrah Saat Mengetahui Kawasan Ancol Ditutup

Namun, keajaiban terjadi ketika lima pembalap satu per satu mempertajam waktu lap terbaik mereka.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved