Breaking News:

Timnas

Menpora Zainudin Amali Berharap Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Bisa Tetap Jaga Kesehatannya

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, berharap Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bisa menjaga kesehatannya.

Tribunnews.com
Menpora Zainudin Amali saat meninjau pemusatan latihan Timnas Indonesia yang ditemani oleh manajer tim Uden Kusuma, Direktur Teknik Indra Sjafri, Dokter PSSI Syarif Alwi di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/5/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, berharap Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bisa menjaga kesehatannya.

Pesan itu ia katakan langsung kepada Shin Tae-yong saat bertemu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/5/2021) malam.

“Yang terpenting coach Shin Tae-yong jaga kesehatan. Sehat-sehat. Kalau ada apa-apa, sampaikan ke saya ya," kata Zainudin kepada Shin Tae-yong.

Zainudin memberikan perhatian tersebut, lantaran ia menilai Shin Tae-yong punya pekerjaan yang tak gampang, yakni membawa Timnas Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Saya pesan (ke Shin Tae-yong) jangan terlalu memforsir, karena kan perjalanan kita masih panjang. Apalagi, ada U-20 2023, SEA Games, dan kegiatan lainnya. Saya pesan, supaya dia bisa menjaga kesehatannya. Itu saja,” ujar Zainudin.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Tinjau Langsung TC Timnas Senior dan Berbincang Dengan Shin Tae-yong

Baca juga: Menpora Zainudin Amali: Lahirnya Keppres Bidding Olimpiade 2032 Buat Panitia Lebih Maksimal Bekerja

Baca juga: Menpora Zainudin Amali Siapkan Grand Desain Untuk Prestasi Olahraga Indonesia di Olimpiade 2032

Zainudin menerangkan bahwa niatan untuk menyambangi latihan Timnas tak masuk agenda kerjanya.

Hanya saja saat dirinya hendak pulang, ia melihat lampu Stadion Madya menyala dari ruang kerjanya.

"Saya kan Kantor di seberang, terus dari ruangan saya ada lampu nyala, ini pasti Stadion Madya. Saya bilang ke ajudan coba kita mampir dulu ke Stadion Madya, jadi ini saya mampir saja,” terang Zainudin.

Dalam kesempatan tersebut, Zainudin bertemu dengan manajer pelatih Shin Tae-yong yang juga pada malam ini perdana memimpin latihan.

Seperti diketahui, Pelatih asal Korea Selatan tersebut sebelumnya harus menjalani karantina selama lima hari begitu tiba di Jakarta pada Minggu (2/5/2021).

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved