Breaking News:

eSport

Rangkaian Mobile Legends Bang Bang, Kapten Tim All Star Match Diumumkan Berdasarkan Hasil Voting

Salah satu dari rangkaian acara kemeriahan 515 eParty yang selalu ditunggu fans setia Mobile Legend Bang Bang (MLBB) adalah All Star Tournament.

Editor: Fred Mahatma TIS
Istimewa
All Star Tournament, salah satu dari rangkaian acara kemeriahan 515 eParty yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans setia Mobile Legend Bang Bang (MLBB) seperti tahun-tahun sebelumnya. 

- Kapten tim All Star Match diumumkan berdasarkan hasil voting

- Anggota lain ditentukan melalui Captain Draft Pick 

- MLBB akan umumkan anggota grup musik virtual S.T.U.N.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) telah mengumumkan hadirnya kembali event 515 eParty, event tahunan terbesar MLBB yang selalu memberikan kejutan dan kemeriahan untuk semua penggunanya.

Salah satu dari rangkaian acara kemeriahan 515 eParty yang selalu ditunggu-tunggu oleh fans setia MLBB, seperti tahun-tahun sebelumnya, adalah All Star Tournament di mana mereka bisa melihat keseruan semua bintang MLBB, mulai dari ProPlayer, Influencer dan juga Cosplayer favoritnya bertanding dalam satu game.

Voting untuk menentukan Kapten Tim masing-masing pun telah dimulai di tanggal 12 April 2021 dan berakhir di 25 April 2021 di mana hasil akhir perolehan voting telah menentukan bahwa RRQ Lemon dan Emperor terpilih menjadi Kapten Tim dalam pertandingan All Star nanti masing-masing dengan 8.106.580 vote dan 5.044.587 vote.

Baca juga: Bocoran Episode 4 Serial Sumber Rezeki, Tim E-Sport Mulai Terbentuk dan Siap Ikut Turnamen

Baca juga: Menanti Aksi Iko Uwais dan Al Ghazali di Film Pendek Winter Clash, Kejutan Akhir Tahun MLBB

Ada total 12 pemain yang berasal dari Proplayer dan Influencer yang telah terpilih.

Dalam Captain Draft Pick yang diadakan di tanggal 3 Mei, kedua Kapten telah memilih yang akan bergabung dalam tim mereka masing-masing, yaitu Tim LEMON yang terdiri dari EVOS REKT, ONIC SANZ, GEEK FRZZ, DWIWOII dan BKENT dan Tim EMPEROR terdiri dari OURA, AE UDIL, BTR BRANZ, AURA GOD1VA, dan GFLX BRAVO

“Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB”, ujar Aswin Atonie, Brand Director - Moonton Indonesia, dalam keterangan resminya, Senin (4/5/2021).

Baca juga: Garena Gelar Turnamen E-Sport Free Fire Master League Season III, Hadiah Rp 1,5 Miliar Ini Jadwalnya

Baca juga: Persija Bikin Turnamen Djakarta E-Sport Tourney Mobile Legend 2021 Khusus The Jakmania

Infinix dan Fruit Tea Sosro

Tahun ini, acara All Star Tournament mendapat dukungan oleh Infinix.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved