Cerita Kopi

Nikmatnya Berbuka Puasa Sekaligus Ngopi di Omana Coffee and Roastery Bintaro Sektor 9

Desain interior di tempat ini didominasi dengan warna hitam dan putih, serta di beberapa area lantainya menggunakan keramik bermotif yang cantik.

Penulis: Joanita Ary | Editor: Lucky Oktaviano
Wartakotalive.com/Joanita Ary
Tampak depan Omana Coffee and Roastery yang berlokasi di JL Elang Blok HF No.1, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, BINTARO -- Ingin ngopi sekalian berbuka puasa juga? Omana Coffee and Roastery bisa jadi pilihan yang tepat.

Berada di Bintaro sektor 9, Tangerang Selatan, tepatnya di Jl. Elang Blok HF No.1, di sinilah Anda bisa menemukan tempat ngopi yang asik, enak, semilir, dan adem karena banyak pohon-pohon di sekelilingnya hingga mampu menjadikan tempat ini ada dalam daftar tempat ngopi nyaman di sekitaran Bintaro.

Desain interior di tempat ini didominasi dengan warna hitam dan putih, serta di beberapa area lantainya menggunakan keramik bermotif yang cantik.

Ditambah lagi adanya lukisan mural bergambar seorang wanita mengenakan crown dari bunga-bunga khas wanita Hawaii yang sedang memegang cangkir kopi dan di sekitarnya banyak ornamen tanaman bunga, juga pohon kopi.

Area indoor maupun outdoor terkonsep dengan baik antara area smoking dan no smoking. Terlihat dengan sangat jelas batasannya.

Berbagai macam varian minuman kopi dan makanan serta snack sebagai pendamping kopi tersedia di sini dengan harga yang bervariasi tergantung jenis makanan dan minumannya.

Best sellernya adalah es Kopi Gula Aren Omana yang rasanya legit, manis dan creamy-nya pas jadi gak bikin eneg, tipe biji kopi yang dipilih untuk sajian es kopi ini menggunakan house blend dengan biji kopi kualitas baik yang aman juga untuk asam lambung atau gerd.

Barista Omana Coffee Bintaro sedang membuat latte art pesanan pelanggan yang datang.
Barista Omana Coffee Bintaro sedang membuat latte art pesanan pelanggan yang datang. (Wartakotalive.com/Joanita Ary)

Bila anda ingin minuman lain selain kopi di sini juga tersedia berbagai varian minuman non kopi seperti Moctail Lychee Mojito, Ice Lemon Tea, atau Lychee Squash juga tersedia lengkap di sini

Pilihan healthy drink juga ada seperti Banana Lassi minuman non kopi paduan dari yougurt dengan fresh banana ditambah daun mint menimbulkan sensasi rasa yang asam segar dan rasa manis dari pisangnya, aromanya pun wangi banget paduan antara wangi pisang ditambah ada sensasi wangi seger dari daun mint.

Harga semua minuman dan makanan di Omana relatif bersahabat, berkisar antara Rp. 20.000-an s/d Rp 40.000-an untuk harga minuman kopi dan non kopi. Untuk harga makanannya berkisar antara Rp 15.000-an s/d Rp 80.000-an.

Makanan pendamping kopi yang layak dicoba dan recomended adalah Chocolate Lava Melt with Vanilla Ice Cream, terbayang sensasi lelehan chocolate lava cake yang lembut dan 'nyoklat' banget dipadukan dengan lelehan es krim vanilla yang cukup manis dan dingin, jadi cukup unik rasanya. Silakan Anda coba langsung yah

Kemudian jika ingin sajian yang gurih asin bisa juga dicoba Beef Nachos yang disajikan dengan lelehan keju mozzarella yang lumer dan ng-blend saat dikunyah bercampur dengan beef dan 2 macam saus pendampingnya yaitu avocado sauce dan salsa sauce.

Sungguh nikmat berpadu apik di mulut, gurih kriyuk, sedikit asam segar dari salsa saucenya dan agak creamy dari avocado saucenya.

Selain makanan dan minuman tadi anda juga bisa menikmati sajian buka puasa untuk sendiri maupun dengan kerabat.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved