Breaking News:

Kabar Artis

VIDEO Indra Bruggman Puji Kecantikan Cita Citata dan Pernah Tebar Jaring Sejak 5 Tahun Lalu

Pria berusia 39 tahun itu membenarkan dirinya pernah DM Cita lima tahun lalu. Ia juga mengakui, pesannya di DM tidak dibalas oleh Cita Citata.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Kabar kedekatan pedangdut Cita Citata dengan aktor Indra Bruggman menjadi perbincangan hangat beberapa hari belakangan ini. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Kabar kedekatan pedangdut Cita Citata dengan aktor Indra Bruggman menjadi perbincangan hangat beberapa hari belakangan ini.

Kabar kedekatan mereka bermula dari postingan Indra Bruggman dan Cita Citata di akun instagram masing-masing, yang sama-sama mengunggah foto berdua disebuah tempat.

Tempat tersebut diketahui di kedai kopi milik Indra Bruggnan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Cita sempat menyampaikan bahwa Indra pernah membuka komunikasi dengannya lewag Direct Message (DM) instagram lima tahun lalu. Namun, wanita berusia 26 tahun itu mengacuhkan DM Indra.

Baca juga: Indra Bruggman Puji Kecantikan Cita Citata, Mulai Jatuh Cinta Sejak Lima Tahun Lalu, Siap Lamaran?

Baca juga: Indra Bruggman Akui Sedang Dekat dan Mulai Sering Bertemu Cita Citata, Mereka Sudah Pacaran?

Pria berusia 39 tahun itu membenarkan dirinya pernah DM Cita lima tahun lalu. Ia juga mengakui, pesannya di DM tidak dibalas oleh pelantun 'Goyang Dumang' itu.

"Iya benar. Ya kasihan ya gue," kata Indra Bruggman ketika ditemui di kedai kopinya Kopibrugg, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021) malam.

Indra menyebut mulanya ia mengirimkan pesan lewat DM kepada Cita, hanya iseng-iseng saja, meski pun ia punya sedikit ketertarikan dengan Cita Rahayu yang kala itu baru muncul di panggung hiburan.

Baca juga: Cita Citata dan Indra Bruggman Dijodohkan Warganet di Media Sosial Karena Disebut Mirip, Setuju?

"Itu iseng iseng berhadiah aja bro. Kalau dibales ya syukur, kalau nggak ya gak apa-apa. Tebar jaring lah," ucapnya.

"Ya cuma say hi aja," tambahnya.

Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 tersebut akui mulanya ingin menjalin pertemanan dengan Cita. Tapi, ia sedikit sesak lantaran DM nya tidak dibalas.

"Terus ya gak dibales karena mungkin dia gak liat atau gimana, atau dia waktu itu lagi punya pacar. Ya gua coba kirim pesan, karena menang sama-sama dari Sunda, cantik, jago nyanyi, dan ya menarik juga," jelasnya.

Baca juga: Cita Citata Bakal Mudik Bareng dengan Indra Bruggman, Janji Bakal Bertemu Calon Mertua

Ketika pertemuan awal di kedai kopinya kala itu, Indra Bruggman akui sempat membahas soal DM tersebut kepada Cita Citata. Diakui Indra, Cita sempat kaget soal hal itu.

"Terus mungkin dia (Cita Citata) ngerasa bersalah, udah habis dari situ kita ngobrol panjang sampai subuh aja di sini, sampai sahur ini, sampai sahur," ujar Indra Bruggman.

"Tapi sekarang juga ya dekat biasa aja," tambahnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved