Breaking News:

Musik

Serunya Result & Super Reunion Indonesian Idol Special Season

The Best 2 Standing akan segera menjadi The Special 1, mereka akan memperebutkan gelar Idola Indonesia di Special S

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
dok rcti
Dan pada malam ini, 26 April 2021, The Best 2 Standing akan segera menjadi The Special 1, mereka akan memperebutkan gelar Idola Indonesia di Special Season ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Diawali dengan Online Audition pada 8 Juni 2020, 37.000 partisipan audisi dengan melalui berbagai platform online dan juga bekerjasama dengan musisi-musisi terbaik;

Seperti LaleIlmaNino, Yovie Widianto dan Weird Genius, hingga terpilih TOP 14 yang masuk Babak Spektakuler Show dan menyisakan Mark dan Rimar sebagai Grand Finalist di Special Season ini.

Baca juga: Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela Bakal Satu Panggung dalam Indonesian Idol

Baca juga: Pesan Maia Estianty kepada Mark dan Rimar Jelang Grand Final Result Show Indonesian Idol Malam Ini

Malam ini, The Best 2 Standing menjadi The Special 1, mereka memperebutkan gelar Idola Indonesia di Special Season.

“Patut kita syukuri bahwa pencapaian rating/share Indonesian Idol Special Season ini merupakan yang tertinggi dalam beberapa tahun, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mark dan Rimar bisa menjadi grand finalis, karena memang perjuangan mereka bisa sampai Grand Final tentunya tidak mudah”, kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, Senin (27/4/2021)..

Baca juga: Mark dan Rimar Susun Rencana Masa Depan setelah Ajang Indonesian Idol Berakhir

Baca juga: Persiapan Mark dan Rimar Jelang Grand Final Indonesian Idol Special Season

Sementara itu Fabian Dharmawan, VP - Head of Production Operation Division RCTI. mengatakan bahwa, semua akan jadi saksi lahirnya juara Indonesian Idol Special Season. Bulan April 2021, juga sangat special karena bertepatan dengan 17 tahun mengudaranya TV Program Indonesian Idol.

“Seiring bertambahnya usia, Indonesian Idol lebih dari sekedar TV Program tapi merupakan kontributor yg prima dalam melahirkan penyanyi-penyanyi yang berprestasi di industri musik Indonesia”, kata Fabian.

Keberhasilan program Indonesian Idol Special Season hingga babak Grand Final dan Result ini juga tidak lepas dari peran Fremantle selaku pemegang lisensi hak siar Indonesian Idol. Indonesian Idol yang mengudara di RCTI sejak 9 April 2004 hingga sekarang, artinya sudah 17 tahun menjadi rumah untuk para idola Indonesia.

Baca juga: Tiga Finalis Siap Tampil di Babak Big 3, Siapa yang Lolos ke Final Indonesian Idol Special Season?

Baca juga: Tiga Finalis Siap Tampil di Babak Big 3, Siapa yang Lolos ke Final Indonesian Idol Special Season?

“Indonesian Idol kali ini sangat spesial. Selain karena berjalan di masa yang spesial, ini juga merupakan momen Indonesian Idol mencapai usia 17 tahun, semoga Indonesian Idol terus dapat melahirkan idola-idola baru Indonesia, benar-benar menjadi Home of the Idols”, ucap Victor Ariesza selaku Co Managing Director Fremantle.

Result Reunion malam nanti, tidak hanya menjadi moment penentuan siapa yang menjadi The Next Indonesian Idol, tetapi juga menjadi sebuah ajang reuni besar bagi keluarga Indonesian Idol.

Selain penampilan reuni para bintang tamu, 2 Grand Finalist juga akan memberikan penampilan terbaik mereka dalam battle terakhir malam ini. Mereka akan menyanyikan lagu solo terbaik mereka dan juga Mark akan berkolaborasi dengan Diva Indonesia, Krisdayanti. Sedangkan Rimar akan menyenandungkan lagu Indah bersama Ade Govinda dan Fadly.

Baca juga: Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya Kembali Lagi ke Panggung Indonesian Idol Malam Ini

Baca juga: VIDEO Rossa Merasa Tak Bisa Menyanyi Saat Melihat Finalis Indonesian Idol 2021 Tampil

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved