Breaking News:

Mata Uang Kripto

FTX yang Didirikan Sam Bankman Fried Dobrak Batasan Pasar Saham dan Aset Kripto

FTX diluncurkan pada 2019 oleh veteran perdagangan kripto Sam Bankman-Fried (CEO) dan Gary Wang (CTO).

Editor: Feryanto Hadi
pexels
mata uang kripto atau cryptocurrency 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- FTX kini menjadi salah satu bursa derivatif yang diperhitungkan di dunia, didirikan oleh Sam Bankman Fried yang belum genap berusia 30 tahun dan sudah dinobatkan menjadi orang terkaya kedua di dunia cryptocurrency menurut Hurun Institute.

FTX diluncurkan pada 2019 oleh veteran perdagangan kripto Sam Bankman-Fried (CEO) dan Gary Wang (CTO). Bursa ini memiliki motto “oleh trader untuk trader”, FTX bertujuan menawarkan jangkauan perdagangan yang lebih luas daripada pertukaran mata uang kripto lainnya. 

SBF biasa ia disapa mendirikan FTX karena merasa tidak puas dengan kualitas pertukaran crypto yang lebih dulu hadir. FTX berdiri sejak 2019 telah berhasil memproses $10,7 miliar dalam sehari perdagangan.

Mengenal Blockchain, Apa dan Fungsinya dalam Transaksi Mata Uang Kripto?

Baru-baru ini, FTX membukukan kesepakatan 19 tahun senilai $135 juta untuk membeli hak penamaan markaS nba Miami Heat.

Kesepakatan itu yang telah disetujui oleh National Basketball Association pekan lalu berarti stadion yang sekarang disebut American Airlines Arena itu akan menjadi FTX Arena yang dimulai dengan musim NBA 2021-22.

Baca juga: Mata Uang Kripto Dinilai Bisa Anjlok Lebih Dalam Lagi jika Ditolak Banyak Negara

FTX diluncurkan pada 2019 oleh veteran perdagangan kripto Sam Bankman-Fried (CEO) dan Gary Wang (CTO)
FTX diluncurkan pada 2019 oleh veteran perdagangan kripto Sam Bankman-Fried (CEO) dan Gary Wang (CTO) (Istimewa)

FTX mengatakan kesepakatan itu bertujuan untuk mempromosikan bursa FTX di AS yang lebih kecil, yang menawarkan rangkaian produk yang lebih sedikit daripada operasi FTX yang beroperasi di luar negeri.

Sam Bankman Fried yang diketahui melakukan donasi untuk mendukung kampanye Biden dan sebelumnya bekerja di perdagangan kuantitatif Jane Street Capital LLC telah memenangkan pujian karena menjalankan pertukaran kripto yang lebih andal daripada banyak pesaingnya dan untuk kebijakan FTX dalam menyumbangkan 1% dari pendapatannya untuk amal .

FTX Berinovasi dengan Saham Tokenisasi

FTX juga menggebrak batasan baru dengan menghadirkan penjualan saham yang ditokenisasi.

Kamu ingin memperdagangkan sama Tesla, Google, Facebook 24 jam sehari? Bagaimana dengan bertaruh pada harga saham Robinhood Markets Inc. dalam penawaran umum perdana? Atau apakah Donald Trump akan merebut kembali kursi kepresidenan pada tahun 2024? Semua itu bisa dilakukan di satu tempat yakni FTX.

Baca juga: Mata Uang Kripto Dinilai Bisa Anjlok Lebih Dalam Lagi jika Ditolak Banyak Negara

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved