Breaking News:

Piala Menpora 2021

Akhmad Hadian Lukita Meminta Publik Bijaksana dalam Menyikapi Tindakan Suporter Persija dan Persib

Ketua Organizing Committe Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, minta publik bijaksana sikapi tindakan suporter Persija dan Persib secara bijak.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota/Abdul Majid
Ketua Organizing Committe Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Piala Menpora 2021 telah selesai digelar dan Persija Jakarta keluar sebagai juara usai menang agregat dengan skor 4-1 atas Persib Bandung.

Ketua Organizing Committe (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, berterima kasih kepada suporter di Tanah Air yang telah membantu kesuksesan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Selama Piala Menpora 2021 digelar, tidak ada suporter yang masuk ke stadion di 39 pertandingan yang digelar di turnamen pramusim tersebut.

Para pendukung klub peserta Piala Menpora 2021 hanya menyaksikan laga lewat layar kaca.

"Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh suporter yang ikut berpartisipasi dengan menonton pertandingan dari rumah. Suporter tidak datang ke stadion atau tidak berkerumun di sekitar stadion atau tempat-tempat lainnya. Bagi kami, dukungan itu luar biasa dan andil besar dalam penyelenggaraan turnamen,” kata Hadian dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Terkait dukungan positif yang ditunjukkan suporter, sempat tersiar fakta yang mengejutkan di Bandung dan Jakarta usai laga final, Minggu (25/4/2021).

Diberitakan, ada konvoi perayaan juara di Jakarta dan tindakan beberapa oknum yang kurang pantas di Bandung.

Menanggapi fakta tersebut, Akhmad Hadian Lukita meminta semuanya meresponnya secara bijak.

"Kami bermohon kepada semua rekan-rekan penonton, pendukung tim, atau suporter agar merespons semuanya secara bijak dan menyesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi selama ini,” tutur Hadian.

“Dari hasil laga final, tentu ada kebahagiaan dan kekecewaan. Tapi sekali lagi kami bermohon, kita semua harus meresponnya secara wajar dan tidak berlebihan. Seperti imbauan kami di awal, mari sama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagaimana pun ada keinginan besar yang butuh komitmen bersama semua pihak, yakni bergulirnya Liga 1 dan Liga 2,” terang Hadian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved