Breaking News:

Kabar Artis

Paula Verhoeven Khawatir Baim Wong Selingkuh, Kepentingan Suami Nomor Satu

Paula Verhoeven mengaku bahwa tiga tahun menjadi istri Baim Wong Paula Verhoeven dilaluinya penuh kebahagiaan teramat disyukurinya.

Warta Kota/Bayu Indra Permana
Paula Verhoeven saat mendapat hadiah dari Baim Wong berupa satu unit mobil di RSIA Bunda Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019). Saat ini, Paula dan Baim Wong sudah menjalani pernikahan bahagia selama 3 tahun. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah tiga tahun model Paula Verhoeven resmi menjadi istri aktor sekaligus presenter Baim Wong.

Paula Verhoeven mengaku bahwa tiga tahun menjadi istri Baim Wong Paula Verhoeven dilaluinya penuh kebahagiaan teramat disyukurinya.

"Pernikahan aku happy, ya kita harus bersyukur. Dulu sebelum nikah pengin nikah. Sudah dikasih jodoh harus bersyukur," kata Paula Verhoeven dalam channel Youtube Boy William, Minggu (25/4/2021).

Dikaruniai seorang putra bernama Kiano Tiger Wong, wanita berusia 33 tahun itu juga merasa bahwa cintanya kepada Baim terus bertambah.

Untuk menjaga kebahagiaan rumah tangganya, Paula Verhoeven selalu mendahulukan kepentingan Baim ketimbang dirinya sendiri dan Kiano.

"Mind set- nya suami nomor satu dan Kiano nomor dua," ucapnya.

Baca juga: Baim Wong Tenangkan Paula Verhoeven Saat Takut Usai Dinyatakan Reaktif Covid-19, Kini Sudah Sembuh

Baca juga: Paula Verhoeven Sudah Kumpul dengan Baim Wong dan Kiano, Pernah Positif Covid-19 Saat Periksa Darah

Alasan mementingkan sang suami karena model kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 18 September 1987 itu tidak ingin suaminya selingkuh atau diurusi wanita lain.

"Karena kadang-kadang yang bikin salah fokus tuh kita fokus ke anak, suami enggak diurusin. Nah bahaya dong kalau nanti diurusin sama yang lain. Mending kita yang urusin," ucapnya.

"Jadi mind set pertama suami tetap nomor satu. Kiano nomor dua dan adiknya nomor dua juga," katanya.

Paula Verhoeven tak ingin menduga-duga masa depan  pernikahannya dengan Baim Wong.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved