Breaking News:

Piala Menpora 2021

Kapten Bhayangkara Solo FC Indra Kahfi Ardhiyasa dan Tessa Witarsa Berterima Kasih ke Zainudin Amali

Persija Jakarta tantang Persib Bandung pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota/Abdul Majid
Suporter setia Persija Jakarta, Tessa Witarsa Abadi, berpesan agar tim kesayangannya tidak gegabah saat melawan Persib Bandung. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tetap harus berjuang keras. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Persija Jakarta tantang Persib Bandung pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pada leg pertama, Persija Jakarta berhasil menaklukkan tim berjuluk Maung Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Piala Menpora 2021 yang menjadi syarat sebelum diberikan izin untuk menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa menuntaskannya dengan lancar dan aman.

Tessa Witarsa, salah seorang suporter fanatik Persija Jakarta turut mengucapkan terima kasih kepada Menpora Zainudin Amali yang sebelumnya turut membantu PSSI sehingga turnamen ini bisa terlaksana.

Tessa menilai bahwa turnamen itu sangat penting bagi kelangsungan sepak bola Indonesia, karena selain prestasi banyak orang yang bergantung dari adanya sepak bola.

"Saya apresiasi tindakan beliau (Menpora Zainudin Amali) yang membantu sepak bola kami, karena bola ini terus harus berjalan. Oleh karena itu, di negara-negara lain bolanya tetap jalan. Sebab, segitu penting krusialnya sepak bola sampai harus diusahakan jalan,” kata Tessa.

“Dianggap penting karena sepakbola merupakan motor ekonomi, apalagi banyak yang bergantung hidup di sepak bola,” tutur Tessa.

“Jadi siapa pun itu yang memerjuangkan turnamen ini salah satunya Piala Menpora 2021. Kami mengapresiasi, karena sudah bisa kembali menjalankan sepak bola yang sudah satu tahun lamanya berhenti,” jelas Tessa.

Senada dengan Tessa, kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi Ardhiyasa, juga mengungkapkan hal serupa.

Indra Kahfi yang merasakan langsung dampak tak ada kompetisi selama satu tahun lamanya mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya Piala Menpora 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved