Piala Menpora 2021

Jakmania Pejaten Subkorwil Ragunan Tidak Siapkan Pawai Jika Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021

Ketua The Jakmania Pejaten Subkorwil Ragunan, Ibnu mengatakan bahwa pihaknya tidak lakukan konvoi, jika Persija Jakarta jadi juara Piala Menpora 2021.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
grafis tribunnews.com
JADWAL Final Piala Menpora: Persib Bandung vs Persija Jakarta, Penentuan Sang Jawara, Live Indosiar 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Persija Jakarta tantang Persib Bandung pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Pada leg pertama, Persija Jakarta berhasil menaklukkan tim berjuluk Maung Bandung dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021).

Jelang laga itu, Ketua The Jakmania Pejaten Subkorwil Ragunan, Ibnu, mengatakan bahwa pihaknya tetap memberikan dukungan penuh terhadap Persija.

Berbeda dengan kondisi sebelum adanya pandemi Covid-19, dukungan kali ini dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Walaupun kami tidak bisa mendukung secara langsung tapi semangat kami tidak luntur untuk mendukung klub kebanggaan kami, Persija,” kata Ibnu dikutip dari Tribunnews.com, Minggu (25/4/2021).

“Kami mendukungnya dengan cara memasang bendera atau atribut Persija di setiap wilayah kami. Memberikan kata-kata semangat melalui spanduk-spanduk yang kami buat,” ujar Ibnu.

Ibnu mengucapkan bahwa yang telah dilakukan The Jakmania lakukan bisa membuat Andritany dan kawan-kawan termotivasi dan tampil lebih maksimal lagi hingga sukses meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

"Semoga yang kami lakukan di sini membuat para pemain yang di sana akan lebih semangat untuk bertanding nanti malam," terang Ibnu.

Ibnu menegaskan apabila Persija keluar sebagai juara nanti, pihaknya tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

Mereka berniat untuk merayakannya dengan melakukan hal-hal positif.

"Kami The Jakmania Pejaten Subkorwil Jakmania Ragunan akan memberikan makanan untuk berbuka puasa, jika Persija menang," ucap Ibnu.

"Kami juga tidak gelar pawai atau perayaan yang bertentangan dengan peraturan pemerintah  tentang Covid-19,” pungkas Ibnu.

Spanduk Dukungan

Jelang laga itu, sejumlah spanduk dukungan kepada Persija bertebaran di kawasan Bogor, salah satunya di wilayah perbatasan antara Kelurahan Pabuaran dan Desa Bojong Baru, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved