Breaking News:

Berita Tangerang

2 Minggu Berlalu, Komplotan Perampok Bersenjata di Ciputat Masih Bebas Berkeliaran Cari Mangsa

Dua pekan berlalu pihak Polsek Ciputat Timur belum dapat menangkap seluruh anggota komplotan perampok bersenjata yang beraksi di wilayah hukumnya.

Warta Kota/Rizki Amana
Kapolsek Ciputat Timur Kompol Jun Nurhaida Tampubolon menjelaskan tentang penangkapan seorang anggota komplotana perampok bersenjata. Dua minggu berlalu, 3 anggota komplotan lainnya masih berkeliaran bebas. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Dua pekan berlalu pihak Polsek Ciputat Timur belum dapat menangkap seluruh anggota komplotan perampok bersenjata yang beraksi di wilayah hukumnya.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengatakan pihaknya baru dapat membekuk satu pelaku atas bantuan warga saat komplotan tersebut beraksi di Jalan Sukabakti I, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu, 8 April 2021 lalu.

Menurutnya, satu pelaku yang telah diamankan pihakanya berinisial RR, sementara tiga pelaku lain masih buron. 

Baca juga: Komplotan Perampok Bersenjata Beraksi 3 Kali di Ciputat Tangerang Selatan

"Inisial tiga DPO itu AN, AP dan RI. Otak kejahatannya si RR sama AN," kata Jun saat merilis kasus tersebut di Mapolsek Ciputat Timur, Kota Tangsel, Jumat (23/4/2021).

Jun menuturkan, minimnya alat bukti membuat pihaknya kesulitan mencari jejak pelarian dari para pelaku yang melarikan diri itu. 

Kendati sempat mendapati sejumlah alamat kediaman pelaku, mereka sudah tak lagi berada di lokasi tersebut. 

Baca juga: Sat Reskrim Polsek Ciputat Timur Gagal Kejar Komplotan Perampok Bersenjata saat Beraksi

"Kesulitannya ya kita enggak dapat petunjuk untuk handphonenya, enggak ada. Terus alamatnya juga kemarin ada di sini, sudah diselidiki juga, tapi mereka sudah enggak ada. Tetap nanti diupayakan," katanya. 

Sementara itu, ia mengatakan bahwa komplotan perampok tersebut beraksi dengan menggunakan senjata jenis airsoft gun. 

"Dari tiga yang DPO ini, satu orang bawa airsoft gun yang dua lagi tidak. Jadi dari empat orang ini yang bawa senjata dua. Termasuk yang sudah tertangkap ini sama DPO atas nama AN," katanya. 

Baca juga: Dua Warga Jalan Sukabakti I, Ciputat Ditembak Komplotan Perampok Bersenjata Api

Diwartakan sebelumnya, Komplotan perampok bersenjata melakukan percobaan perampikan di kawasan RT 02/06 Jalan Sukabakti I, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada, Kamis 8 April 2021. 

Halaman
123
Penulis: Rizki Amana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved