Breaking News:

IIMS 2201

Promo Tiket IIMS Hybrid 2021 Beli 1 Gratis 1 Hanya dengan Menunjukkan STNK di Hari Biasa

Ada promo tiket buy 1 get 1 masuk ke pameran IIMS Hybrid 2021 hanya dengan menunjukan STNK beberapa merek mobil

Editor: Dian Anditya Mutiara
Istimewa
Pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 akan dimulai pada 15-25 April 2021 dengan jam buka saat weekdays pukul 12.00-21.00 WIB dengan tiket masuk Rp 50.000. 
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTAIIMS Hybrid 2021 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tak hanya memamerkan berbagai kendaraan baru dan produk aftermarket saja.
Di sini, pengunjung juga bisa merasakan sensasi mengendarai mobil dan motor baru melalui arena test drive and ride, yang berada di area outdor pameran.
Area test drive and ride dibuka setiap hari selama pelaksanaan IIMS berlangsung hingga 25 April 2021, pukul 11.00-18.00 WIB.
Bagi pengunjung yang ingin hadir di IIMS Hybrid 2021 ada promo spesial ticket weekdays Buy 1 Get 1 Royalti Program.
Caranya hanya dengan menunjukan STNK kendaraan beberapa APM seperti BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, Wuling, Jeep, Benelli, Astra Honda Motor, Italjet, Kawasaki, Niu, Royal Allloy, Royal Enfield, Selis, KTM dan Husqvarna.
Pengunjung dapat menunjukan STNK Kendaraan ke Help Desk yang tersedia di setiap entrance gate untuk claim tiket gratis.
Promo ini berlaku yaitu satu STNK untuk satu kali promo Buy 1 Get 1 dan tidak berlaku kelipatan.
Promo spesial ini juga berlaku bagi pengunjung yang telah membeli tiket weekdays melalui website, Indomaret dan on the spot.
Pengunjung yang ingin mengikuti program test drive and test ride wajib memiliki SIM, serta dapat melakukan registrasi online terlebih dahulu lalu.
Kemudian memilih waktu test drive and ride via www.indonesianmotorshow.com/test-ride dari jam 11.00-18.00 WIB.
Peserta akan menerima konfirmasi via email dan wajib menunjukan pada saat kegiatan test drive and ride sesuai nomor antrian test drive and ride.
Tentunya, pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan umum seperti memakai masker, mencuci tangan secar berkala, dan menjaga jarak.
Demi menekan penyebaran Covid-19 pengunjung yang ingin melakukan test drive and ride diwajibkan membawa perlengkapan riding gear pribadi seprti helm, masker/buff, sarung tangan dan hand sanitizer.
Tak hanya itu, seluruh kendaraan yang baru selesai digunakan untuk test drive and ride akan diserilisasi untuk menjaga kenyamanan pengunjung.
Hadirkan Promo Tiket Masuk dengan Swab Antigen dan GeNose

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 benar-benar digelar dengan protokol kesehatan ketat.

Untuk mencegah penularan Covid-19, kali ini IIMS Hybrid 2021 menghadirkan promo tiket masuk dengan Swab Antigen dan GeNose.

Khusus promo tiket masuk dengan Swab Antigen, pihak penyelenggara mematok harga Rp 230.000 untuk hari kerja dan Rp 250.000 untuk akhir pekan.

Sementara untuk tiket masuk yang dibundling dengan test GeNose dibanderol sebesar Rp 70.000 untuk weekdays dan Rp 90.000 untuk weekend.

Baca juga: Mark Natama dan Rimar Callista Tampil di Grand Final Indonesian Idol Special Season, Siapa Terbaik?

Harga tiket tanpa bundling test Covid-19 sendiri dimulai dari Rp 50.000 - Rp 70.000.

Pembelian tiket bisa melalui website https://bit.ly/IIMSTICKET maupun Indomaret.

Pengunjung yang akan masuk ke area pamer IIMS Hybrid 2021 di JIExpo hanya perlu melakukan cek suhu dan melakukan Prokes 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Bagi pengunjung dengan usia 59 tahun dan di atas 59 tahun dapat memasuki area pameran dengan menunjukkan surat keterangan sudah di vaksin dua kali.

Sementara untuk pengunjung di bawah usai 13 tahun tidak diperkenankan masuk ke area pameran. (LITA FEBRIANI)

Baca juga: Kasatpol PP Bogor Biarkan Kerumunan di Megamendung, Hakim: Pimpinan Harus Cerdas Ambil Keputusan

Penulis : Lita Febri

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved