Breaking News:

Gawai

Poco X3 Pro dan Poco F3 5G Resmi Dirilis, DIbekali Prosessor Snapdragon Seri 8, Dijual Rp3,5 Jutaan

Kedua smartphone POCO ini hadir dengan peningkatan spesifikasi yang diklaim POCO menjadi sebuah gebrakan baru di industri smartphone.

Warta Kota/Mochammad Dipa
Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menunjukkan dua varian warna POCO F3 5G yakni Arctic White, Night Black dalam video peluncuran POCO X3 Pro yang disiarkan live streaming melalui kanal Youtube POCO Indonesia, Selasa (20/4) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - POCO Indonesia resmi meluncurkan dua smartphone terbaru yakni POCO X3 Pro dan POCO F3 5G.

Kedua smartphone ini hadir dengan peningkatan spesifikasi yang diklaim POCO menjadi sebuah gebrakan baru di industri smartphone.

Lalu peingkatan spesifikasi seperti apa yang terjadi pada kedua smartphone ini? berikut penjelasannya.

Baca juga: Pengguna Oppo Bisa Unduh Tema Gratis Lengkap dengan Jadwal Imsakiyah

Prosessor

POCO X3 Pro diklaim oleh POCO Indonesia menjadi smartphone kelas mid-range dengan performa terbaik karena menjadi smartphone pertama di dunia dan Indonesia yang menggunakan chipset 4G terbaik untuk tahun 2021 yakni Qualcomm® Snapdragon™ 860.

Product PR Lead POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan, bahwa smartphone berjulukan “The Beast”, ini menghadirkan pengalaman menyeluruh bagi para pengguna melalui kinerja prosessor yang memukau.

“POCO X3 Pro dengan Snapdragon 860 skor AnTuTu nya adalah 491,412. Bayangin, ini hape kelas mid-range dengan skor AnTuTu sebesar ini,” ungkap Andi dalam video peluncuran POCO X3 Pro yang disiarkan live streaming melalui kanal Youtube POCO Indonesia, Selasa (20/4) malam.

Sementara untuk POCO F3 5G menggunakan chipset 7 nanometer terbaik saat ini yakni Qualcomm® Snapdragon™ 870 dengan kecepatan pacu hingga 3,2GHz yang tercepat di industri saat ini.

“Snapdragon 870 menggunakan Octa Core chipset dengan tiga tipe core berbeda, yakni Prime Core, 3 Performance Cores dan 4 Efficiency Cores,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam kesempatan yang sama.

Baca juga: Sekarang saatnya Membeli Ponsel Samsung Galaxy A Series karena Tersedia Cicilan dan DP 0 Persen

RAM dan memori

Halaman
1234
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved