Breaking News:

Musik

Peringati Hari Kartini, Rumpies Gelar Konser yang Disiarkan Virtual Hari Rabu Sore Ini, Siap Nonton?

Lima personel grup vokal Rumpies akan memperingati Hari Kartini melalui konser virtual yang digelar Rabu (21/4/2021) pukul 16.00 WIB.

Dokumentasi @legendamusikindo
Lima personel grup vokal Rumpies akan memperingati Hari Kartini melalui konser virtual yang digelar Rabu (21/4/2021) pukul 16.00 WIB. Kuintet yang terdiri dari Vina Panduwinata, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Yuni Shara ini melantunkan lagu daur ulang Kasih Putih. Lagu Kasih Putih telah dirilis di berbagai digital store pada 26 Maret 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lima personel grup vokal Rumpies akan memperingati Hari Kartini, Rabu (21/4/2021).

Vina Panduwinata, Yuni Shara, Memes, Ita Purnamasari dan Trie Utami berkumpul saat Hari Kartini yang diperingati setiap 21 April.

Mereka akan berbincang melalui aplikasi Zoom bersama Most Radio, Rabu ini mulai pukul 16.00 WIB.

Lima personel grup vokal Rumpies yakni Vina Panduwinata, Ita Purnamasari, Memes, Yuni Shara dan Trie Utami, akan memperingati Hari Kartini melalui konser virtual yang digelar Rabu (21/4/2021) pukul 16.00 WIB.
Lima personel grup vokal Rumpies yakni Vina Panduwinata, Ita Purnamasari, Memes, Yuni Shara dan Trie Utami, akan memperingati Hari Kartini melalui konser virtual yang digelar Rabu (21/4/2021) pukul 16.00 WIB. (istimewa)

Vina Panduwinata, Yuni Shara, Memes, Ita Purnamasari dan Trie Utami akan berbincang dengan topik Most Inspiring with RUMPIES.

Selain berbincang, Rumpies juga akan menggelar konser memperingati Hari Kartini.

Sebelumnya, Rumpies berkumpul dan berkarya kembali lewat single Kasih Putih yang pernah dipopulerkan ME.

Baca juga: Krisdayanti Nyanyikan Ulang Hanya Memuji Bareng Sandhy Sondoro, Penyambung Napas di Industri Musik

Baca juga: Rumpies Dihidupkan Kembali di Industri Musik, Nyanyikan Kasih Putih yang Pernah Dipopulerkan M.E

Kuintet yang terdiri dari Vina Panduwinata, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Yuni Shara ini melantunkan lagu daur ulang yang diaransemen Addie MS. 

Rumpies yang muncul akhir era awal 1990-an kembali 'dihidupkan' @legendamusikindo setelah sekitar 30 tahun vakum di industri musik Indonesia.

Hal serupa juga pernah dilakukan @legendamusikindo bersama Deddy Dhukun kala membesut 7 Bintang plus Vina Panduwinata.

Kuintet yang terdiri dari Vina Panduwinata, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Yuni Shara ini melantunkan lagu daur ulang Kasih Putih. Lagu Kasih Putih telah dirilis di berbagai digital store pada 26 Maret 2021.
Kuintet yang terdiri dari Vina Panduwinata, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Yuni Shara ini melantunkan lagu daur ulang Kasih Putih. Lagu Kasih Putih telah dirilis di berbagai digital store pada 26 Maret 2021. (Dokumentasi @legendamusikindo)

"Ini pengulangan sejarah," kata Vina Panduwinata saat ditemui di Plataran Menteng, Jakarta Pusat.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved