Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Sentra Vaksinasi Akomodir Pelaku UKM dan Pelayan Publik di Pusat Perbelanjaan

Sentra Vaksinasi di 11 pusat perbelanjaan akan mengakomodir pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan pelayan publik di Jakarta Utara.

Istimewa
Pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan pelayan publik di pusat perbelanjaan disuntik vaksin di Sentra Vaksinasi Emporium Pluit Mal, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021).  

WARTAKOTALIVE.COM, PENJARINGAN - Sentra Vaksinasi di 11 pusat perbelanjaan akan mengakomodir pelaku usaha kecil menengah (UKM).

Selain itu, pelayan publik di pusat perbelanjaan agar bisa disuntik vaksin Covid-19

Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta, Sri Haryati mengatakan, sentra vaksinasi mengakomodir mereka yang akan divaksin dari mal-mal terdekat dari lokasi tersebut. 

“Yang jadi sentra vaksinasi ini mengakomodir mal-mal di sekitarnya yang belom menyelenggarakan sentra sendiri,” ujar Sri Haryati, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Vaksinasi Gotong Royong Bakal Gunakan Vaksin Sinopharm dan Sputnik

Baca juga: Fasilitasi Pelaku UKM dan Pegawai Toko, 11 Pusat Perbelanjaan Disulap Jadi Sentra Vaksinasi Covid-19

 Sri Haryati menambahkan, mereka yang disuntik vaksin tidak hanya pegawai mal saja tetapi juga pelaku UKM diikutsertakan seperti UKM dari mall atau binaan Pemprov DKI Jakarta. 

“Beberapa waktu lalu ada pencanangan dari Pak Menteri UMKM dan kami hari ini menindaklanjuti arahan beliau untuk terus melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi,” katanya. 

Menurut Sri, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Sentra Vaksinasi tersebut supaya kebutuhan puluhan ribu vaksin bagi pars pelaku UKM dan pelayan publik. 

“Sehingga nanti secara keseluruhan sebanyak 95.700 (vaksin) dan terus koordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk berapa kuota yang ada,” ujar Sri Haryati. 

 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved