Breaking News:

Piala Menpora 2021

Menpora Zainudin Amali Terbang ke Yogyakarta untuk Tinjau Prokes Selama Piala Menpora 2021 Digelar

Menpora Zainudin Amali berangkat ke Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) siang untuk melihat pelaksanaan protokol kesehatan di Piala Menpora 2021.

Kemenpora.go.id
Menpora Zainudin Amali tinjau prokes Piala Menpora 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, mengatakan dirinya berangkat ke Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) siang.

Zainudin ke Yogyakarta untuk melihat pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung versus PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Politikus Golkar tersebut akan melihat kembali bagaimana penerapan protokol kesehatan (prokes) yang diterapkan.

"Yang jelas, saya mau lihat seperti apa protokol kesehatan. Apalah mulai kendur dan cuma di awal saja bagusnya atau seperti apa,” kata Zainudin kepada Tribunnews, Jumat (16/4/2021).

"Tetapi, sepanjang yang saya lihat dari awal, pertengahan dan yang nanti belum tahu kan, itu (penerapan prokes) yang paling penting saya akan pantau. Jadi intinya saya mau memastikan kembali prokesnya,” ujar Zainudin.

Menurut Zainudin, melihat pertandingan dirinya lebih nyaman menyaksikan melalui layar TV, karena bisa melihat kejadian-kejadian lebih detail.

“Kalau untuk nonton pertandingan tidak juga, karena dari TV saja sudah cukup. Bahkan, anglenya bisa lebih jelas dan ada reply-nya. Kalau nonton langsung, tidak ada," terang Zainudin.

Setelah melihat penerapan prokes di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan menyaksikan pertandingan semifinal Persib versus PSS Sleman, Zainudin akan meninjau Stadion Manahan, Solo yang akan digunakan sebagai semifinal leg kedua dan final Piala Menpora 2021.

“Setelah itu, saya akan geser ke Solo. Informasinya sih katanya lampu sudah diganti 2400 (lux). Jadi kan itu standarnya untuk Piala Dunia,” pungkasnya.

Trending di Twitter 2021

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved