Breaking News:

Ramadan

Ayo Kita Tinggalkan Kebiasaan Buruk yang Tidak Boleh Dilakukan Selama Bulan Ramadan

Bulan Ramadan kini tengah kita jalani. Ternyata ada hal-hal buruk yang harus ditinggalkan di tengah bulan suci ini

dok rcti+
Podcast Gelisah episode kali ini, akan membahas tentang bagaimana kita bisa menjauhkan kebiasaan buruk di bulan suci ramadan bersama Ustadz Soleh Sofyan, langsung hanya di RCTI+. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bulan Ramadan kini tengah kita jalani, di bulan yang suci ini umat Muslim sedang menjalankan ibadah puasa,

Kita semua berharap bisa menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dan merayakan kemenangan di hari lebaran yang akan tiba.

Kita juga pasti berharap ibadah kita semakin khusuk dan amalan sunah lainnya bisa dilakukan di bulan yang penuh rahmat ini.

Baca juga: Ayu Azhari Jalani Ibadah Puasa Ramadan secara Khusyuk dan Sederhana di Rumah Saja

Baca juga: Wagub Ariza Beberkan Pertimbangan Pemprov DKI Berikan Kelonggaran Warga Jakarta Ibadah Puasa Ramadan

Tapi pada biasanya di hari-hari pertama puasa biasanya kita masih tahap transisi misalnya bangun sahur yang susah, siang hari masih terasa lapar, atau masih melakukan hal-hal yang seharusnya ditinggalkan di bulan suci Ramadan seperti beberapa kebiasaan-kebiasaan buruk.

Podcast Gelisah episode kali ini, akan membahas tentang bagaimana kita bisa menjauhkan kebiasaan buruk di bulan suci ramadan bersama Ustadz Soleh Sofyan, langsung hanya di RCTI+.

Ramadan tahun lalu memang berbeda dan tahun ini jauh lebih baik dibanding tahun lalu yang penuh dengan cobaan yang disebabkan karena pandemi covid19, namun tahun ini jauh lebih baik dibanding tahun sebelumnya dimana kita bisa jauh lebih bisa menikmati bulan Ramadan dengan lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Buka Puasa dan Shalat Magrib di Jakarta Hari ke 4 Ramadan, Jumat 16 April

Baca juga: Andrew Andika dan Tengku Dewi Dapat Kado Terindah di Bulan Ramadan Usai Anak Laki-lakinya Dilahirkan

Lalu selama bulan ramadan ini tentunya ada beberapa kebiasaan buruk yang sebetulnya tidak boleh dilakukan selama bulan puasa ini seperti tidur habis sahur, lalu membicarakan keburukan orang lain, dan inilah penjelasan dari Ustadz Soleh Sofyan,

“Ramadan itu rukun islam yang harus sudah melekat di jiwa dan raga kita“, kata ustaz Sofyan.

Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Gelisah eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi  RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3860 

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: Alex Suban
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved