Breaking News:

Kabar Artis

Rian DMasiv Luncurkan Produk Fesyen Terbaru REP dan Gandeng Kopi Curhat

Bahkan, vokalis grup band D’Masiv ini telah membuka sebuah gerai untuk brand produk fesyennya dengan nama The Joy of Rep. 

Istimewa
Rian DMasiv (kiri) saat peluncuran produk fesyen terbarunya, REP, di Gerai Kopi Curhat di Jalan Haji Nawi, Cipete, Jakarta Selatan pekan lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di luar aktivitasnya bermusik, Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv mengaku tengah fokus menjalani bisnis fesyen.

Bahkan, vokalis grup band D’Masiv ini telah membuka sebuah gerai untuk brand produk fesyennya dengan nama The Joy of Rep. 

Menurut Rian, rencananya  membuka store sudah tercetis sejak 2010.

Namun, baru bisa terealisasi di tahun ini (2021). 

Alasan Rian mewujudkan bisnisnya di dunia fesyen, karena di masa pandemi Covid-19 ini, banyaknya jadwal tur-nya dan juga manggung bersama D'masiv, serta pekerjaan lainnya tertunda lantaran pandemi.

Baca juga: Nyanyikan Belum Waktunya, Melin Ajak Kolaborasi Rian DMasiv Untuk Mengaransemen Musiknya

"Sebenarnya dulu sempat merilis beberapa produk yang diproduksi secara terbatas dan habis. Kini saya merilis kembali prodak terbaru REP (Rian Ekky Pradipta) bersama Rangga Firmansyah dan berkolaborasi dengan Kopi Curhat,"  Rian kepada wartawan di Gerai Kopi Curhat di Jalan Haji Nawi, Cipete,  Jakarta Selatan pekan lalu.

Rian mengatakan, kolaborasi ini mengingat, karena Kopi Curhat menjelma menjadi salah satu destinasi tempat ngopi baru pilihan sejak kemunculannya pada awal tahun 2021.

"Kami pilih Kopi Curhat buat bekerjasama karena tempat ini milik sahabat saya, Bang George Setyawan dan Mbak Rere Setyawan ini lokasinya asik dengan nuansanya nyaman, selain itu terimakasih saya juga buat beliau berdua yang selalu mensuportif dengan karya-karya kreatif pada bisnis kami," katanya.

Baca juga: Hampir Setiap Hari Bernyanyi, Suara Rian DMasiv Dituntut Selalu Prima hingga Harus Suntik Vitamin

"Kopi Curhat menjadi unik karena di sini para penggemar kopi bisa menyampaikan langsung curahan hatinya," kata Rian lagi.

Sementara itu, George Setyawan, pemilik Kopi Curhat mengatakan, sejak kehadirannya pada Maret lalu, Kopi Curhat memberi ruang dan wadah bagi komunitas maupun individu kreatif yang ingin berkreasi. 

"Kopi Curhat selalu mendukung orang ataupun komunitas yang ingin berkarya bersama. Seperti contohnya hari ini kolaborasi kami ini saling support, semoga dengan ini Kopi Curhat dan REP semakin maju dan sukses bersama," kata George Setyawan.

Baca juga: Ada 35 Jadwal Manggung DMasiv Ditunda Karena Wabah Virus Corona, Rian DMasiv Mulai Jualan Online

Dan sekadar diketahui, sesuai namanya, Kopi Curhat dengan mengusung slogan #curhatinaja ini,  jika memesan menu kopi, pelanggan bisa curhatin apa saja tentang apa yang dia rasakan dan bisa langsung tag ke instagram orang yang dituju melalui akun resmi kopi curhat (@kopicurhatofficial).

Dalam kegiatan hari itu, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, dilanjutkan dengan sesi 'Jamming Bareng'.

Dengan iringan musik gitar akustik, Rian membawakan beberapa lagu dari D’Masiv seperti 'Apa Salahku', 'Dengarlah Sayang', 'Jangan Menyerah', dan 'Cinta Ini Membunuhku'.

Penulis: Ign Agung Nugroho

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved