Breaking News:

Liga Europa

Marcus Rashford Striker Manchester United Diragukan Main Saat Hadapi Granada di Leg Kedua

Rashford, yang mencetak gol pada leg pertama pekan lalu, tidak berpartisipasi dalam latihan pada Selasa atau Rabu karena mengalami cedera kaki

premierleague.com
Marcus Rashford kemungkinan tidak akan bermain di leg kedua Liga Europa melawan Granada karena kakinya mengalami cedera 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Marcus Rashford bisa absen dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa Manchester United dengan Granada.

Rashford, yang mencetak gol pada leg pertama pekan lalu, tidak berpartisipasi dalam latihan pada Selasa atau Rabu karena mengalami cedera kaki.

MU juga tampil tanpa trio yang terkena hukuman Harry Maguire, Luke Shaw dan Scott McTominay, sementara David de Gea diharapkan menjadi starter di depan gawang.

Mason Greenwood, Daniel James atau Amad bisa menggantikan Rashford di lini serang United.

Eric Bailly telah kembali ke Inggris setelah dinyatakan positif Covid-19 selama mempekuat timnas Pantai Gading, tetapi tidak dimasukan dalam daftar ke Granada, jadi Axel Tuanzebe akan mulai bersama Victor Lindelof.

Ole Gunnar Solskjaer Manajer Pelatih Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer Manajer Pelatih Manchester United (manutd.com)

“Kami harus memastikan kami lolos,” Ole Gunnar Solskjaer menekankan.

"Saya selalu memilih tim yang menurut saya akan memenangkan pertandingan dan kami akan memasuki pertandingan ini dengan keinginan untuk memenangkan ini."

"Saya tahu Granada akan ingin datang, memberikan segalanya, tetapi kami juga ingin meningkatkan penampilan kami, membangun momentum yang kami jalani dengan performa bagus. Akan ada beberapa perubahan, beberapa di antaranya diterapkan, beberapa mungkin rotasi."

"Kami tidak melihat konsekuensi dari (kemungkinan skorsing), tidak, kami memasuki pertandingan dengan melakukan semua yang kami butuhkan untuk menang. Jika tekelnya ada untuk dimenangkan, kami tidak ingin ada kartu kuning, mainkan saja permainan dengan benar, tidak ada gerakan berbicara dan kami akan baik-baik saja."

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Europa, Manchester United Jinakan Granada 2-0, Arsenal Ditahan Slavia Praha 1-1

Baca juga: Manchester United Perpanjang Kontrak Ole Gunnar Solskjaer Tanpa Wajib Tropi Musim Ini, Gaji Naik

Baca juga: Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Puji Henderson Setelah Clean Sheet Lawan AC Milan

Tuanzebe tidak lagi bermain sejak laga tandang ke Sheffield United pada Januari, ketika dia menjadi sasaran pelecehan rasis akibat kekalahan 2-1.

Pemain berusia 23 tahun itu memulai musim dengan luar biasa, mensterilkan Kylian Mbappe dalam kemenangan 2-1 United di Liga Champions grup di Paris Saint-Germain tetapi lulusan akademi itu hanya bermain dua kali tahun kalender ini.

"Axel selalu menjadi anak yang sangat positif dan anak pekerja keras. Victor dan Harry telah membentuk kemitraan yang sangat, sangat baik," tambah Solskjaer.

"Eric datang dan bermain sangat baik ketika dia bermain, peluangnya terbatas tetapi dia berlatih dengan baik dan siap untuk kesempatan ini dan saya tidak berpikir (pelecehan) mempengaruhinya, ketika itu terjadi, tidak."

Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved