Breaking News:

Icon Walk Mall Cimone Tangerang Resmi Menghadirkan GORO Super Grosir

Soft Launching GORO (super grosir) sekaligus menandakan perusahaan retail belanja ini menjadi tenant terbesar di Icon Walk Mall Cimone, Kota Tangerang

istimewa
PT Adhi Persada Properti menggelar soft launching Goro Super Grosir milik PT Berkarya Makmur Sejahtera di Icon Walk Mall, Jalan Merdeka No 1 Cimone, Tangerang, Minggu (11/4/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG —  PT Adhi Persada Properti menggelar soft launching Goro Super Grosir milik PT Berkarya Makmur Sejahtera di Icon Walk Mall, Jalan Merdeka No 1 Cimone, Tangerang, Minggu (11/4/2021).

Toko grosir Gotong Royong (Goro) sekaligus menjadi satu-satunya super grosir di mall berkonsep Edutaiment Mall yang dimiliki oleh Adhi Persada Properti.

Acara soft launcing ditandai dengan potong tumpeng yang dilakukan bersama oleh PT Adhi Persada Properti yang diwakili Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti Annas Zamroni.

Turut hadir pula dalam soft launching, Milasari Anggraini, CEO PT Berkarya Makmur Sejahtera (GORO) dan diakhiri dengan doa bersama anak yatim.

Soft launching itu juga dimeriahkan flashmop robot dari AiCI Center - UI dan AR Card demo dari Primeskills, serta Jeremy Teti sebagai special guess yang dihadirkan karena merupakan salah satu warga yang tinggal di Kotabumi.

PT Adhi Persada Properti menggelar soft launching Goro Super Grosir milik PT Berkarya Makmur Sejahtera di Icon Walk Mall, Jalan Merdeka No 1 Cimone, Tangerang, Minggu (11/4/2021).
PT Adhi Persada Properti menggelar soft launching Goro Super Grosir milik PT Berkarya Makmur Sejahtera di Icon Walk Mall, Jalan Merdeka No 1 Cimone, Tangerang, Minggu (11/4/2021). (istimewa)

Kabiro Pemasaran dan Pengelolaan Property Adhi Persada Properti Annas Zamroni dalam sambutannya mengatakan kehadiran Goro super grosir di Icon Walk Mall ini juga diharapkan mampu mendorong tumbuhnya perekonomian di daerah ini dengan terbukanya lapangan kerja.

“Soft launching kali ini merupakan moment yang sangat tepat menjelang Ramadan sehingga menjadi moment menarik dimana masyarakat sekitar dapat berbelanja semua kebutuhannya dengan harga grosir di tempat ini. Harapannya juga dapat terus meningkatkan pengunjung yang di Icon Wall Mall," ungkapnya.

Hal senada disampaikan Project Manager Icon Walk Mall M. Raditya Nugroho. Dia berharap kehadiran GORO Super Grosir dapat menjadi Anchor tenant sebagai daya tarik terbesar untuk membawa traffic maksimal ke dalam mall.

"GORO saat ini menjadi tenant kami yang ke 17. Kehadirannya di Icon Walk Mall, disaat pandemi seperti ini sekaligus memanjakan pengunjung mal, saat ini kami membuka kesempatan kepada UMKM untuk bergabung membuka usaha di mall dengan program UMKM Goes to Mall dimana memberikan flexible harga atau bisa dengan sistem bagi hasil," ungkap M.Raditya Nugroho dalam pernyataan resminya.

Terkait mengapa menggandeng GORO di dalam Icon Walk Mall, dia pun menjelaskan bahwa lokasi Icon Walk Mall di Tangerang Kota, dengan jumlah penduduk padat radius 1-2 km sejumlah 4 juta jiwa, segala kebutuhannya diyakini akan terpenuhi di Goro yang berkonsep Hybrid perpaduan antara retail dan grosir.

Halaman
123
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved