Breaking News:

Kabar Artis

Fajar Umbara Diperiksa Polisi, Dilaporkan Yuyun Sukawati Karena Melakukan Tindak Kekerasan ke Anak

Fajar Umbara, suami Yuyun Sukawati, menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan, Senin (12/4/2021).

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Fajar Umbara, suami Yuyun Sukawati, menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan, Senin (12/4/2021). Yuyun Sukawati saat mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). Fajar Umbara adalah adik sutradara Anggy Umbara. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Fajar Umbara, suami Yuyun Sukawati, menjalani pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan, Senin (12/4/2021).

Fajar Umbara menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penganiayaan dan kekerasan yang dilakukannya terhadap H, anak sambungnya.

H adalah anak laki-laki Yuyun Sukawati dari pernikahan pertamanya.

Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).
Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengadukan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara ke Komnas Perlindungan Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Anak Yuyun Sukawati itu diduga mendapatkan tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara di apartemen di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dugaan tindak kekerasan Fajar Umbara terhadap anak Yuyun Sukawati dilakukan pada 23 Maret 2021.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan Iptu Agung Susetyo membenarkan pemeriksaan Fajar Umbara.

Baca juga: Sering Dianiaya, Yuyun Sukawati Ingin Akhiri Pernikahannya dengan Fajar Umbara, Kapan Gugat Cerai?

Baca juga: Sering Dipukuli Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Dia Emosional dan Temperamental Seperti Psikopat

"Ada panggilan pemeriksaan (untuk Fajar Umbara)," kata Agung Susetyo ketika dihubungi Wartakotalive.com, Senin siang.

Namun Agung Susetyo belum bisa memberikan keterangan terkait pemeriksaan adik sutradara Anggy Umbara itu.

Yuyun Sukawati dan anaknya memiliki bukti terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara, seperti hasil visum dan rontgen di rumah sakit.

Pemain sinetron Yuyun Sukawati ditemani Lissa V, pengacaranya, saat menceritakan tindak kekerasan yang sering dilakukan Fajar Umbara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang. Fajar Umbara adalah suami kedua Yuyun Sukawati.
Pemain sinetron Yuyun Sukawati ditemani Lissa V, pengacaranya, saat menceritakan tindak kekerasan yang sering dilakukan Fajar Umbara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang. Fajar Umbara adalah suami kedua Yuyun Sukawati. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Anak Yuyun Sukawati menerima tindak kekerasan dan penganiayaan yang diduga dilakukan Fajar Umbara.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved