Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persija Jakarta Usung Misi Balas Dendam kepada PSM Makassar di Babak Semifinal Piala Menpora 2021

Persija Jakarta mengusung misi balas dendam saat bertemu PSM Makassar di babak semifinal Piala Menpora 2021, Kamis (15/4/2021).

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
persija.id
Bek Persija Jakarta Otavio Dutra (tengah) mendapat hukuman dari rekannya saat jalani sesi latihan bersama jelang laga lawan Bhayangkara Solo FC 

WARTAKOTALIVE.COM, MALANG - Persija Jakarta melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di babak perempat final yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/4/2021), pukul 18.15 WIB.

Gol kemenangan Persija diciptakan oleh Marko Simic pada menit ke-61 setelah sebelumnya mendapatkan umpan mendatar dari Riko Simanjuntak.

Di babak semifinal Piala Menpora 2021, Persija bakal menghadapi PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (15/4/2021).

Persija lolos ke semifinal usai mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0.

Sementara, PSM Makassar melaju ke semifinal setelah menang adu penalti atas PSIS Semarang.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengatakan bahwa dirinya bakal menyiapkan klubnya sangat matang jelang tampil di semifinal nanti.

Sudirman bertekad Persija harus bisa membalaskan kekalahannya dari PSM saat bersua pada pertandingan perdana fase Grup B lalu.

Kala itu, skuad Macan Kemayoran takluk dengan skor 2-0.

Baca juga: Pelatih Persija Jakarta Ingin Lampiaskan Dendam saat Bertemu PSM di Babak Semifinal Piala Menpora

Baca juga: Mental Pemain Jadi Penyebab Barito Putra Takluk dari Persija Jakarta

Baca juga: Sudirman Pelatih Persija Jakarta, Kita Akan Balas Kekalahan dari PSM Makassar di Laga Semifinal

"Persiapan tim pasti akan berlatih lebih keras lagi, karena kami sudah pernah ketemu dan waktu itu kami kalah,” kata Sudirman.

“Intinya, kami akan balas kekalahan itu di semifinal. Pemain juga tahu bagaimana hadapi PSM. Kami punya pemain lain dan mudah-mudahan saat lawan PSM bisa pulih,” ujar Sudirman.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved