Breaking News:

VIDEO Tak Direstui Orangtua, Yuyun Sukawati 2 Tahun Hidup Dalam Belitan Utang Bersama Fajar Umbara

Yuyun Sukawati mengatakan bahwa kepindahannya ke Jakarta karena diusir oleh ibunda tercinta.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Murtopo
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pesinetron Yuyun Sukawati mengaku harus hidup susah dengan suaminya, Fajar Umbara ketika mereka hijrah dari Cirebon ke Jakarta di tahun 2019. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Pesinetron Yuyun Sukawati harus hidup susah dengan suaminya, Fajar Umbara ketika mereka hijrah dari Cirebon ke Jakarta di tahun 2019.

Yuyun Sukawati mengatakan bahwa kepindahannya ke Jakarta karena diusir oleh ibunda tercinta.

Karena, Yuyun lebih memilih suaminya, Fajar ketimbang ibundanya sendiri.

"Ya namanya engga direstuin jadinya hidupnya susah," kata Yuyun Sukawati ditemui di gedung Komnas Perlindungan Perempuan, Jalan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: Ingin Segera Ceraikan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Mending Disudahi Daripada Aku Makin Babak Belur

Baca juga: Yuyun Sukawati Ingin Ceraikan Fajar Umbara, Sejak Menikah Selalu Disakiti dan Dianiaya Suaminya Itu

Setelah pindah ke Jakarta, awal mula menjalani kehidupan bersama Fajar, wanita berusia 44 tahun itu hidup dengan tabungannya bersama sang suami.

"Karena mas Fajar waktu itu tidak bekerja. Jadi ya kami hidup serba kekurangna. Kami tuh pernah setahun tinggal didalam studio, tanpa adanya kasur dan kami hanya tidur dengan sofa," ucapnya.

Meski begitu, Yuyun tak menampik kalau suaminya sering melakukan KDRT selama mereka hidup kesusahan.

Ketika disuruh bekerja pun, ibu satu anak tersebut mengakui Fajar memiliki seribu alasan.

Baca juga: Yuyun Sukawati Punya Banyak Hutang hingga Hampir Rp 1 Miliar Setelah Dinikahi Fajar Umbara, Mengapa?

"Pas di Jakarta aku suruh dia kerja, kan dia penulis. Cuma Fajar engga mau kerja sama orang. Katanya pamornya turun kalau kerja sama orang dan dia ingin saingi adiknya, Anggi Umbara yang sudah jadi sutradara dan produser," jelasnya.

"Nah terus dia tuh penginnya sama kayak adiknya ini. Berharap ada investor tapi tidak punya kemampuan. Aku suruh dia kerja jadi ojek online aja dia engga mau," tambahnya.

Hingga akhirnya, pesinetron Jin dan Jun itu harus berhutang ke teman-temannya untuk bertahan hidup sama Fajar. Sementara suaminya hanya ingin tidur dan juga menghayal akan angan-angannya menjadi sutradara profesional.

Baca juga: Yuyun Sukawati Menyesal Menikah dengan Adik Sutradara Anggy Umbara, Sering Dipukuli dan Dianiaya

"Jadi ya aku berhutang lah buat hidup. Kalau kami tidak punya uang, ya dia (Fajar) minta aku untuk minjam ke orang. Tapi, dianya tuh engga mau kerja untuk mengembalikan uang-uang pinjaman ini. Jadinya ya aku hidup dalam hutang," katanya.

Lantas, berapa total hutang yang dihimpun oleh Yuyun Sukawati dan Fajar Umbara selama dua tahun menikah? Yuyun mengaku jumlahnya hampir 1 Miliar rupiah.

"Ya kalau hutang pribadi kami ratusan juta. Kalau hutang kerjaannya dia (Fajar) lebih dari 500 juta lah," ujar Yuyun Sukawati. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved