Breaking News:

Film

Film Sampai Jadi Debu Mulai Tayang di Klik Film Mulai Hari Ini, Dibintangi Cut Mini dan Wafda Saifan

Dua film baru garapan rumah produksi Falcon Pictures mulai ditayangkan di aplikasi Klik Film, Kamis (8/4/2021). Siap nonton?

Wartakotalive.com/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Cut Mini menceritakan peran barunya sebagai ibu yang menderita sakit alzheimer di film Sampai Jadi Debu, Senin (5/4/2021). Film Sampai Jadi Debu yang dibintangi Cut Mini dan Wafda Saifan itu mulai ditayangkan aplikasi Klik Film pada 8 April 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dua film baru garapan rumah produksi Falcon Pictures mulai ditayangkan di aplikasi Klik Film, Kamis (8/4/2021).

Dua film baru Falcon Pictures itu masing-masing berjudul Sampai Jadi Debu dan Karena Kamu Cuma Satu.

Sementara satu film lain sudah pernah ditayangkan yakni Malik & Elsa baru akan diputar Klik Film mulai Sabtu (10/4/2021).

Aplikasi Klik Film yang dikelola rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan film-film berkualitas yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia.
Aplikasi Klik Film yang dikelola rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan film-film berkualitas yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia. (istimewa)

Film Sampai Jadi Debu dibintangi Cut Mini, Wafda Saifan dan Yasamin Jaseem.

Sedangkan film Karena Kamu Cuma Satu yang dibintangi Ayushita dan Kevin Ardilova.

Saat berbincang virtual kemarin, Cut Mini menceritakan bahwa dirinya tidak punya waktu banyak untuk menyiapkan peran ibu di film Sampai Jadi Debu.

Baca juga: Klik Film Putar Film Sampai Jadi Debu dan Karena Kamu Cuma Satu Mulai 8 April 2021, Ini Kisahnya

Baca juga: Film La Famille Belier Tayang di Indonesia Melalui Klik Film, Ceritanya Menguras Hati dan Air Mata

Ibu yang dimainkan Cut Mini di film tersebut dikisahkan menderita alzheimer.

Meski waktu persiapannya terbatas, Cut Mini begitu luar biasa memainkan peran ibu yang menderita alzheimer itu.

Peran tersebut dimainkan Cut Mini di film Sampai Jadi Debu.

Cut Mini menceritakan peran barunya sebagai ibu yang menderita sakit alzheimer di film Sampai Jadi Debu, Senin (5/4/2021). Film Sampai Jadi Debu yang dibintangi Cut Mini dan Wafda Saifan itu mulai ditayangkan aplikasi Klik Film pada 8 April 2021.
Cut Mini menceritakan peran barunya sebagai ibu yang menderita sakit alzheimer di film Sampai Jadi Debu, Senin (5/4/2021). Film Sampai Jadi Debu yang dibintangi Cut Mini dan Wafda Saifan itu mulai ditayangkan aplikasi Klik Film pada 8 April 2021. (Wartakotalive.com/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Saya banyak tanya ke orang tua teman yang sakit alzheimer untuk mendalami peran ibu di film Sampai Jadi Debu," kata Cut Mini, Senin (5/4/2021).

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved