Breaking News:

Perceraian Artis

Berapapun Harga yang Diminta Ibu Mertua, Hotma Sitompul Ganti Tanah yang Dipakai Bangun Pagar Rumah

Pengacara kondang Hotma Sitompul siap mengganti tanah yang dipakainya untuk membangun kolam renang dan pagar pembatas di rumah.

Isntagram
Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Pasangan suami istri itu kini terancam bercerai. Desiree mengaku diusir Hotma, pihak Hotma membantahnya. Penyebab perceraian pun kini masih misterius. Hotma Sitompul siap mengganti tanah yang dipakainya untuk membangun kolam renang dan pagar pembatas di rumah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengacara kondang Hotma Sitompul siap mengganti tanah yang dipakainya untuk membangun kolam renang.

Apabila tanah yang digunakan untuk membuat kolam renang di rumahnya dipersoalkan, Hotma Sitompul akan menggantinya.

Hotma Sitompul juga dituding menyerobot tanah Muliana Tarigan, ibu mertuanya, yang dipakai untuk membangun pagar pembatas di rumahnya.

Pengacara Hotma Sitompul saat menunjukkan Desiree Tarigan bersama seorang pria di Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).
Pengacara Hotma Sitompul saat menunjukkan Desiree Tarigan bersama seorang pria di Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021). (Tribun/Bayu Indra)

"Tanah yang terpakai depan pagar yang beberapa meter itu akan diganti Pak Hotma Sitompul," kata Muara Karta di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

Berapa harga tanah yang telah dipakainya itu Hotma Sitompul akan menggantinya.

"Kalau tanah Ibu Ribu (panggilan Muliana Tarigan ibu mertua Hotma Sitompul) terpakai, Pak Hotma akan mengganti," kata Muara Karta.

Baca juga: Desiree Beli Apartemen di Australia dan Singapura Pakai Uang Sendiri Tanpa Bantuan Hotma Sitompul

Baca juga: Diusir Hotma Sitompul dari Rumah, Desiree Tarigan Pergi dan Tenangkan Diri ke Bali Ditemani Anak

Saat ini Muara Karta bersama tim pengacara Hotma Sitompul sedang mengkaji laporan Desiree Tarigan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Hotma Sitompul dilaporkan Desiree Tarigan dan Muliana Tarigan terkait dugaan pencemaran nama baik dan penyerobotan lahan.

Apabila dalam kajian itu terdapat unsur fitnah atau kekeliruan, Hotma Sitompul siap melaporkan balik Desiree Tarigan dan Muliana Tarigan.

Bams eks SamsonS (topi hitam) ditemani Hotman Paris Hutapea saat ditemui wartawan di rumahnya yang telah dipagari Hotma Sitompul di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).
Bams eks SamsonS (topi hitam) ditemani Hotman Paris Hutapea saat ditemui wartawan di rumahnya yang telah dipagari Hotma Sitompul di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). (Tribun/Bayu Indra)

Meski begitu Hotma Sitompul ingin menempuh jalur damai dengan Desiree Tarigan terlebih dulu.

Halaman
123
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved