Breaking News:

Kabar Artis

Yuyun Sukawati Trauma dan Khawatir Kembali Dipukuli dan Dianiaya Suami, Saat Ini Dikawal Bodyguard

Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengalami trauma setelah dua tahun ini jadi korban tindak kekerasan yang dilakukan Fajar Umbara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengalami trauma setelah dua tahun ini jadi korban tindak kekerasan yang dilakukan Fajar Umbara. Yuyun Sukawati mendapat tindakan kekerasan rumah tangga dari suaminya, Fajar Umbara. Bahkan, sejak awal tahun pernikahannya, tahun 2019, dia sudah dianiaya oleh suaminya ini baik dalam bentuk fisik dan verbal. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Yuyun Sukawati mengalami trauma setelah dua tahun ini jadi korban tindak kekerasan yang dilakukan Fajar Umbara.

Fajar Umbara adalah suami kedua Yuyun Sukawati yang dikenal sebagai penulis skenario sinetron.

Sejak menikah, Yuyun Sukawati selalu menutupi keburukan dan tindak kekerasan yang dilakukan Fajar Umbara itu.

Pesinetron Yuyun Sukawati ditemani Lissa V, pengacaranya, menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suami keduanya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi.
Pesinetron Yuyun Sukawati ditemani Lissa V, pengacaranya, menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suami keduanya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Saya menderita karena selalu dianiaya. Saya dan anak saya sampai ketakutan," kata Yuyun Sukawati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021) petang.

Selama menikah, Yuyun Sukawati mengaku selalu menderita akibat tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara.

Yuyun Sukawati menerima perlakuan kasar dari Fajar Umbara mulai dicekik, dipukul, diseret, sampai akan dilempar dari balkon apartemen.

Baca juga: Jadi Korban Tindak Kekerasan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Pernah Akan Dilempar dari Balkon Apartemen

Baca juga: Yuyun Sukawati Menyesal Dinikahi Fajar Umbara, Baru Tahu Suami Keduanya Senang Lakukan Penganiayaan

"Saya tidak menyangka, dia (Fajar Umbara) yang saya anggap agamanya baik tapi malah melakukan hal seperti ini (kekerasan dan penganiayaan)," ujar Yuyun Sukawati.

Ketika masih pacaran medio 2016, Fajar Umbara sama sekali tidak memperlihatkan sikap emosionalnya.

Saat ini Yuyun Sukawati sudah tidak tinggal bersama Fajar Umbara.

Pesinetron Yuyun Sukawati menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi.
Pesinetron Yuyun Sukawati menceritakan kisah pilunya saat menjadi korban dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Fajar Umbara, suaminya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Yuyun Sukawati sudah melaporkan suaminya ke polisi. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Meski begitu Yuyun Sukawati mengaku belum bisa tidur nyenyak sekalipun Fajar Umbara sudah pergi dari apartemen yang mereka tinggali.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved