Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bogor Irwan Purnawan: Sekolah Tatap Muka Maksimal Dua Jam

Kepala Dinas Kominfo) Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan menyebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sudah menggelar uji coba pembelajaran tatap muka.

Wartakotalive.com/Alex Suban
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan, menyebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sudah menggelar uji coba pembelajaran tatap muka mulai dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, hingga SMA/SMK. Namun sekolah tatap muka itu maksimal hanya dua jam. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR -- Hingga saat ini, pemerintah belum memutuskan apakah sekolah tatap muka diperbolehkan atau tidak.

Namun setiap daerah memiliki kebijakan berbeda termasuk yang sedang dikaji pemerintah Kabupaten Bogor.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bogor, Irwan Purnawan menyebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor sudah menggelar uji coba pembelajaran tatap muka mulai dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, hingga SMA/SMK.

"Kami sudah menetapkan 170 sekolah sebagai pionir," ujarnya kepada Warta Kota di Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Bogor, Cibinong-Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Lantas bagaimana penjelasan lengkap Irwan perihal sekolah tatap muka?

Berikut petikan wawancara lengkap tim Warta Kota bersama Irwan Purnawan, pria kelahiran Panaragan Kidul, 2 April 1969, yang juga menjabat sebagai Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor.

Bisa diceritakan terlebih dulu bagaimana Anda bisa menjadi PNS?

Kebetulan saya kan aktivis. Saya aktif di karang taruna dan dikasih tempat di kantor desa. Lihat pamong melayani di sana.

Kemudian saya aktif di organisasi kepemudaan seperti KNPI, kantornya di ruang sekretaris kecamatan.

Di situ (saya) melihat pegawai negeri, wah enak juga ya. Artinya langsung bisa bersentuhan dengan masyarakat, berbaur dengan masyarakat.

Halaman
1234
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved