Breaking News:

Timnas

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep Ingin 50 Persen Pemain Timnas Diisi dari Solo

Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep, berharap 50 persen pemain Timnas Indonesia diisi oleh pemain asal Solo.

pssi.org
Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep (kanan) bertemua Ketum PSSI Mochamad Iriawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di sela-sela kesibukannya, putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, datang mengunjungi kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pada Rabu (7/4/2021).

Di kantor PSSI, Kaesang yang juga menjadi Direktur Utama PT Persis Solo Saestu itu bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Seperti diketahui bahwa Kaesang merupakan salah satu pemilik tim Persis Solo pada Maret dengan kepemilikan saham sebesar 40 persen.

Selain Kaesang juga ada nama Kevin Nugroho, Menteri BUMN Erick Thohir, dan pendiri PT Persis Solo Saestu (PT PSS), dan 26 tim internal.

"Terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah menerima saya. Saya banyak belajar, bertanya, dan diskusi soal sepak bola Indonesia kepada PSSI," kata Kaesang dikutip dari pssi.org.

Baca juga: Saat Sambangi Kantor PSSI, Kaesang Pangarep Bercanda Ingin Jadi Penerus Ketum PSSI Mochamad Iriawan

Baca juga: Rony Azani Pelatih Fisik Bali United Resmi Pindah ke Persis Solo Milik Kaesang Pangarep

Baca juga: Berita Populer : dari Bu Kades Selingkuh, Pengganda Uang Hingga Bisnis Kaesang Pangarep Kena UU ITE

"Selain itu, istilahnya saya kulo nuwun kepada PSSI seusai menjadi pemilik saham sebagian besar Persis Solo. Saya bertekad mengantar Persis Solo berprestasi dan talenta-talenta pemain muda dari Solo mampu menembus timnas Indonesia,” ujar Kaesang.

"Saya benar-benar beruntung beliau (Ketum PSSI) menyempatkan waktunya untuk saya. Saya anak baru satu bulan pimpin klub sejarah panjang dari 1923. Alhamdulillah, sekarang kami sedang bangun manajemen baru dan buat bangga warga Solo," tutur Kaesang.

Saat ditanya mau terjun ke sepak bola dengan mengambil alih Persis Solo, kaesang menjawab dengan santai.

"Mau jawab bercanda atau serius nih,” kata Kaesang.

"Kalau bercanda kenapa saya ambil Persis, karena saya mau jadi successor-nya pak Ketum (PSSI),” ujar Kaesang yang membuat suasana riuh dengan tawa.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved