Breaking News:

PSSI

Saat Sambangi Kantor PSSI, Kaesang Pangarep Bercanda Ingin Jadi Penerus Ketum PSSI Mochamad Iriawan

Di sela-sela kesibukannya, putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, datang mengunjungi kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pada Rabu (7/4/2021).

pssi.org
Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Kaesang Pangarep (kanan) bertemua Ketum PSSI Mochamad Iriawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Di sela-sela kesibukannya, putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, datang mengunjungi kantor PSSI, Senayan, Jakarta, pada Rabu (7/4/2021).

Di kantor PSSI, Kaesang yang juga menjadi Direktur Utama PT Persis Solo Saestu bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan.

Seperti diketahui bahwa Kaesang merupakan salah satu pemilik tim Persis Solo pada Maret dengan kepemilikan saham sebesar 40 persen.

Selain Kaesang juga ada nama Kevin Nugroho, Menteri BUMN Erick Thohir, dan pendiri PT Persis Solo Saestu (PT PSS), dan 26 tim internal.

Kunjungan Kaesang disambut baik oleh Iriawan.

"Kami senang dengan kunjungan saudara Kaesang ke kantor PSSI. Kami melakukan banyak diskusi dan memberikan saran serta arahan kepadanya," kata Iriawan dikutip dari pssi.org.

Baca juga: Beli Klub Persis Solo bareng Kaesang Pangarep, Begini Alasan Erick Thohir

Baca juga: Kaesang Pangarep Jadi Pemilik PERSIS SOLO

Baca juga: Ini Saran Psikolog Untuk Felicia Tissue Usai Putus Cinta dan Ditinggal Kaesang Pangarep Tanpa Kabar

"Apalagi, dia pertama kalinya terjun langsung di dunia sepak bola nasional. Kaesang selain masih muda, punya semangat dan bertekad memajukan sepak bola Indonesia melalui Persis Solo," ujar Iriawan.

Pada kesempatan itu Iriawan berpesan kepada Kaesang untuk memberikan yang terbaik untuk Persis Solo dan sepak bola Indonesia.

Apalagi saat ini, Kaesang menjadi salah satu inspirasi anak muda Indonesia.

“PSSI mengapresiasi saudara Kaesang yang telah memiliki sebagian besar saham Persis Solo. Ini membuktikan bahwa sepak bola Indonesia perlahan namun pasti sudah menjadi industri, meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” ujar Iriawan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved