Perceraian Artis

Thalita Latief Marah Didepan Dennis Lyla Saat Mediasi di Pengadilan, Bicara Keras dengan Nada Tinggi

Saat bertemu, Thalita Latief sempat terdengar bicara keras dan nada tinggi ke Dennis Lyla. Thalita marah-marah didepan Dennis Lyla. Mengapa?

Instagram Dennis Lyla
Saat bertemu, Thalita Latief sempat terdengar bicara keras dan nada tinggi ke Dennis Lyla. Thalita marah-marah didepan Dennis Lyla. Thalita Latief menggugat cerai Dennis Lyla setelah 10 tahun menikah dan memiliki seorang anak ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Sidang perdana gugatan cerai mereka digelar 1 April 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah tiga tahun pisah rumah karena masalah rumah-tangga, Thalita Latief dan Dennis Lyla ketemu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Pertemuan itu dilakukan disela sidang mediasi gugatan cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Saat bertemu, Thalita Latief sempat terdengar bicara keras dan nada tinggi ke Dennis Lyla.

Thalita Latief ditemani Maruli Tampubolon, kuasa hukumnya, setelah sidang mediasi atas gugatan cerainya terhadap Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Saat itu Thalita Latief dan Dennis Lyla bertemu lagi setelah tiga tahun berpisah rumah.
Thalita Latief ditemani Maruli Tampubolon, kuasa hukumnya, setelah sidang mediasi atas gugatan cerainya terhadap Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Saat itu Thalita Latief dan Dennis Lyla bertemu lagi setelah tiga tahun berpisah rumah. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Suara mereka sampai terdengar sampai luar ruang mediasi pengadilan.

Ada caci-maki hingga amarah yang diucapkan Thalita Latief dari ruang sidang mediasi.

Thalita Latief dan Dennis Lyla bertengkar disela melakukan mediasi.

Baca juga: Dennis Lyla Lakukan KDRT, Thalita Latief: Muka Saya Dilempar Pakai Handphone Sampai Dua Gigi Patah

Baca juga: Thalita Latief dan Dennis Lyla Ketemu di Pengadilan Agama Setelah 3 Tahun Pisah Rumah, Ngotot Cerai!

Thalita Latief mengaku sangat emosional hingga marah ke Dennis Lyla.

"Saya dan dia (Dennis Lyla) membahas semua yang belum selesai. Semua masalah rumah-tangga dibahas," kata Thalita Latief.

"Saya sampai seperti itu (marah dan bersuara keras) karena dia berkelit. Sementara saya bicara fakta. Saya tidak mencari perhatian, saya punya buktinya," ucap Thalita Latief.

Dennis Lyla dan Thalita Latief saat masih akur. Thalita Latief menggugat cerai Dennis Lyla setelah 10 tahun menikah dan memiliki seorang anak ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Sidang perdana gugatan cerai mereka digelar 1 April 2021.
Dennis Lyla dan Thalita Latief saat masih akur. Thalita Latief menggugat cerai Dennis Lyla setelah 10 tahun menikah dan memiliki seorang anak ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Sidang perdana gugatan cerai mereka digelar 1 April 2021. (Instagram Dennis Lyla)

Meski mencaci-maki, marah dan kesal, Thalita Latief merasa lega karena yang dipendam selama ini.

"Saya lega karena akan tetap memperjuangkan apapun hak hidup saya dan hak hidup anak tanpa kebohongan," ujar Thalita Latief.

"Intinya jangan main-main sama saya. Semua akan diselesaikan secara hukum," lanjut Thalita Latief.

Korban KDRT

Thalita Latief mengaku menerima tindak kekerasan saat menikah dengan Dennis Lyla.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved