Breaking News:

Krama Yudha Kecewa Mitsubishi Pajero Sport Tak Dapat Potongan Pajak dalam Relaksasi PPnBM 2.500 CC 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kecewa produk SUV andalannya, Pajero Sport tak masuk kriteria penerima relaksasi PPnBM.

Editor: Max Agung Pribadi
Dokumentasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).
Mitsubishi Pajero Sport 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku kecewa produk SUV andalannya, Pajero Sport tak masuk kriteria penerima relaksasi PPnBM.

"Untuk Pajero Sport, kami cukup kecewa tidak termasuk dalam program relaksasi ini karena masalah local purchases atau local content," tutur President Director MMKSI, Naoya Nakamura saat Virtual Media Gathering, Selasa (6/4/2021).

Naoya menambahkan bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia ( MMKI), sebagai pabrikan Mitsubishi di Indonesia sudah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan rasio local purchases.

Baca juga: Ini Harga Toyota Innova dan Fortuner Terbaru, Turun Hingga Rp 40,7 Juta Karena Relaksasi PPnBM

"Namun tetap belum bisa sampai ke angka minimal yang ditentukan oleh pemerintah," imbuhnya.

Meski tak masuk ke dalam penerima relaksasi PPnBM, MMKSI telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik.

Konsumen tetap bisa membeli New Pajero Sport dengan harga menggiurkan melalui dealer resmi Mitsubishi.

Baca juga: DAFTAR Lengkap Kendaraan yang Berhak Terima Insentif PPnBM, dari Toyota Fortuner hingga Suzuki XL7

"Konsumen tidak perlu khawatir, karena sebagai gantinya kami telah memulai sales program yang lebih baik lagi mulai dari bulan April 2021 ini khusus untuk kendaraan Pajero Sport, sehingga para konsumen kami yang ingin membeli kendaraan Pajero Sport tetap dapat diuntungkan dengan program sales yang sudah kami terapkan mulai bulan April ini," terang Naoya.

Konsumen dapat mengakses berbagai program penjualan Mitsubishi melalui website resmi MMKSI maupun datang langsung ke dealer.

"Silakan bisa dilihat di website kami apa saja programnya dan bisa ditanyakan langsung kepada dealer kami apa saja program-program tersebut. Kami sudah memberikan program yang sangat baik untuk konsumen khusus Pajero Sport ini," kata Naoya. (Lita Febri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved