Breaking News:

Gosip Artis

2 Bulan Jalani Sidang Harta Gana Gini, Atalarik Syach Menangkan Gugatan dari Tsania Marwa

2 Bulan Jalani Sidang Harta Gana Gini, Atalarik Syach Menangkan Gugatan dari Tsania Marwa. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

istimewa
Atalarik Syach bersama kuasa hukumnya, Raaf Sanja Halata di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hampir 12 bulan lebih sidang harta gana gini antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa digelar di Pengadilan Agama Cibinong.

Persidangan tersebut sudah mendapat hasil yang diumumkan secara online, hasilnya gugatan dimenangkan oleh Atalarik.

"Jadi tepat kurang lebih 12 bulan perkara gana gini ini antara Attalarik dengan Tsania telah selesai, dimana putusan itu telah dikeluarkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong pada hari Rabu 31 maret 2021 secara e-litigasi atau ecourt," kata Raff Sanja Halatta di kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021).

"Di mana pada saat kami mengetahui hasil tersebut alhamdulillah proses persidangan yang panjang dan melelahkan ini dimenangkan oleh Attalarik Syah," ujarnya.

Baca juga: Update Pengemudi Fortuner Koboi, Polisi Temukan Satu Airgun di Kediaman Tersangka

Dalam putusan hakim menyatakan bahwa harta bersama milik Atalarik dan Tsania hanyalah sebuah mobil dan satu set perlengkapan meja.

"Dimana dalam putusan hakim itu, hanya menetapkan harta bersama antara atalarik syah dan Tsania Marwa hanya satu buah mobil Mercedes Benz dan juga satu set meja perlengkapan. Terkait dengan tuntutan Tsania mengenai rumah kemudian ruko itu tidak terbukti," jelas Raff.

Atalarik Syach berharap ini menjadi sidang terakhir antara dirinya dan Tsania Marwa. Ia tak ingin ada lagi drama persidangan dengan mantan istrinya itu.

"Selain meluruskan adalah juga untuk menyampaikan mudah-mudahan ini persidangan terakhir kami dari awal terjadinya perceraian saya dengan Tsania," ungkap Atalarik.

Baca juga: Kapolsek Ciputat Timur Sebut Aksi Pencabulan Anak Tiri di Ciputat Berlangsung Sejak Tahun 2020

"Mudah mudahan ini terakhir dan memberikan titik terang juga ke depannya, bagaimana terakhir hasil persidangan gana gini, ada tim kuasa hukum saya yang bisa menerangkan," jelasnya.

Sekedar informasi, Tsania Marwa menggugat Atalatik Syach dalam urusan harta gana gini ke Pengadilan Agama Cibinong.

Tsania menggugat beberapa hal termasuk mobil dan rumah bersama ketika masih bersama.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved