Breaking News:

Musik

StarBe Comeback dan Rilis Single Ketiga 'Time to Fly', Video Klipnya Dipuji Warganet hingga K-Popers

Setelah melepas 2 single Aku Lengkap Denganmu dan Bye Bye Drama yang menyita perhatian publik, StarBe merilis single ketiga Time to Fly.

Dokumentasi StarBe
StarBe merilis single ketiga Time to Fly di akhir Maret 2021 setelah melepas 2 single berjudul Aku Lengkap Denganmu dan Bye Bye Drama yang menyita perhatian publik. Para member StarBe yang terdiri dari Annabelle, Chelsea, Kezia dan Shella. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Masih ingat StarBe, girl group asal Bandung, Jawa Barat?

Setelah melepas 2 single Aku Lengkap Denganmu dan Bye Bye Drama yang menyita perhatian publik, StarBe merilis single ketiga.

Single ketiga StarBe berjudul Time To Fly itu dirilis akhir Maret 2021. 

Baca juga: Rumpies Dihidupkan Kembali di Industri Musik, Nyanyikan Kasih Putih yang Pernah Dipopulerkan M.E

Baca juga: Rizky Billar, Harris Vriza dan Ady Sky Main Drama Musikal di Pesta 28 Tahun ANTV Jejak Waktu

Lagu Time To Fly yang upbeat dengan lirik yang optimistis ini adalah kelanjutan single pertama yang bertemakan tentang putus cinta.

Di single Time to Fly ini StarBe menunjukkan keberhasilan mereka melupakan masa lalu dan lebih fokus ke masa depan yang lebih gemilang.

Kemajuan olah vokal personil StarBe dalam bernyanyi dan rap ditunjukkan di lagu ciptaan Gala Piola dan Muffin ini.

StarBe merilis single ketiga Time to Fly di akhir Maret 2021 setelah melepas 2 single berjudul Aku Lengkap Denganmu dan Bye Bye Drama yang menyita perhatian publik.
StarBe merilis single ketiga Time to Fly di akhir Maret 2021 setelah melepas 2 single berjudul Aku Lengkap Denganmu dan Bye Bye Drama yang menyita perhatian publik. (Dokumentasi StarBe)

Shella dan Abel semakin matang mengolah nada, sementara Kezia dan Chelsea memperdengarkan kemampuan nge-rap mereka yang semakin asyik.

Single yang diproduseri Gala Piola dan di mixing Dhandy Annora ini menawarkan konsep dance music dengan aroma musik Arabian yang terdengar eksotis dan enerjik.

Syuting Klip

Sebelumnya, rencana syuting akan dilakukan awal Desember 2020.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved