Breaking News:

Piala Menpora 2021

Angkat Koper dari Piala Menpora 2021, Widodo Cahyono Putro Meliburkan Semua Pemain Pendekar Cisadane

Widodo Cahyono Putro meliburkan seluruh pemain Persita Tangerang usai tersingkir dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Sigit Nugroho
Baliutd.com
Persita Tangerang bermain imbang 1-1 melawan Bali United pada laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Jumat (2/4/2021) pukul 15.30 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, YOGYAKARTA - Persita Tangerang angkat koper lebih dini dari perhelatan Piala Menpora 2021 usai bermain imbang 1-1 kontra Bali United pada laga pamungkas Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogayakarta, Jumat (2/4/2021) pukul 15.30 WIB.

Hasil itu membuat skuad Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, finish dari babak penyisihan dengan torehan satu poin dari tiga kali penampilan.

Selain Persita, Persiraja Banda Aceh juga hengkang setelah mengakhiri fase grup dengan koleksi tiga poin dari tiga kali main.

Di dalam Grup D, hanya Persib Bandung dan Bali United yang lolos ke babak perempat final yang masing-maing mengakhiri fase grup sebagai juara dan runner-up grup.

Usai gagal melaju ke babak selanjutnya, pemain, tim pelatih, dan ofisial Persita kembali ke Tangerang untuk mengobati rasa rindu bertemu keluarga.

"Pemain akan saya liburkan dulu beberapa hari," kata Widodo kepada Warta Kota.

Baca juga: Imbang Lawan Bali United, Widodo Cahyono Putro Sebut Pemain Persita Berlaga Sesuai dengan Instruksi

Baca juga: Widodo Cahyono Putro Pelatih Persita Tangerang Gagal Redam Persib Bandung Dengan Formasi 3-5-2

Baca juga: Manajer Persita Tangerang Bangun Komunikasi Intens dengan Widodo Cahyono Putro untuk Perkuat Tim

Widodo berujar bahwa dirinya meliburkan pemain sembari menunggu kabar lanjutan terkait kepastian penyelenggaraan Liga 1 2021.

Untuk menghadapi Liga 1 2021, Widodo berharap, agar komposisi pemain di timnya dapat segera terpenuhi, termasuk kuota pemain asing.

Hal ini guna melakukan persiapan matang untuk bersaing di Liga 1 2021.

Sukses Jalankan Instruksi

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved