Breaking News:

Piala Menpora 2021

Rahmad Darmawan Dapat Pelajaran Membongkar Pertahanan Compact Defense Seperti Tim Persela Lamongan

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengakui timnya sulit menerobos pertahanan yang sangat kuat dari Persela Lamongan.

maduraunitedfc.com
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Madura United bermain imbang 1-1 saat melawan Persela Lamongan pada laga kedua Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021) pukul 18.30 WIB.

Hasil itu membuat Madura United duduk di posisi runner-up klasemen sementara dengan torehan empat poin dari dua kali penampilan.

Sedangkan, Persela masih terpuruk di papan bawah, yaitu di peringkat keempat klasemen sementara dengan kumpulan dua poin.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa perlawanan dari pemain Persela membuat skuad Laskar Sape Kerrab sulit menyetak gol kedua.

Sebenarnya, Madura United mampu unggul lebih dulu di menit ke-23 lewat sepakan Bruno Lopes tanpa bisa ditepis penjaga gawang Dwi Kuswanto.

Namun gol tersebut langsung dibalas tiga menit bereselang oleh Akbar memanfaatkan kesalahan M Ridho gagal menangkap bola lambung.

Perlawanan yang ditunjukkan para pemain Persela itulah yang menurut Rahmad membuat pemain Madura United jadi kewalahan.

Pada duel itu, Persela tampil menekan saat para pemain Madura coba mengontrol ritme permainan dengan segala keterbatasan fisik yang dimiliki.

Baca juga: Rahmad Darmawan Bikin Latihan Perdana Madura United Dua Sesi di Tempat Yang Berbeda Karena Hujan

Baca juga: Pelatih Madura United Rahmad Darmawan Merasa Kehilangan Syahrian Abimanyu

Baca juga: Hasil Laga Grup C Piala Menpora 2021 Persela 1-1 Madura United: Sape Kerrab Rebut Tempat PSS Sleman

"Kami mengawali pertandingan dengan menginstruksikan untuk coba membangunkan karakter terhadap lawan. Tetapi di awal pertandingan, Persela tiba-tiba mampu mengimbangi, dia memberi pressure," kata Rahmad dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Strategi babak pertama guna mencari ruang di antara kerapatan pemain bertahan Persela, Rahmad pun meminta pemainnya untuk berlaim lebih melebar.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved