Breaking News:

Perceraian Artis

Dennis Lyla Bantah Selingkuh dan Lakukan KDRT Terhadap Thalita Latief, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Dennis Lyla membantah selingkuh dengan wanita idaman lain hingga membuat pernikahannya retak. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Instagram Dennis Lyla
Dennis Lyla membantah selingkuh dengan wanita idaman lain hingga membuat pernikahannya retak. Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Thalita Latief menggugat cerai Dennis Lyla setelah 10 tahun menikah dan memiliki seorang anak ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Sidang perdana gugatan cerai mereka digelar 1 April 2021. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dennis Lyla membantah selingkuh dengan wanita idaman lain hingga membuat pernikahannya retak.

Bantahan itu disampaikan Dennis Lyla melalui Makhfuzat Zein, kuasa hukumnya.

Makhfuzat Zein menyatakan, Dennis Lyla menolak dituding melakukan perselingkuhan hingga kekerasakan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Thalita Latief.

Thalita Latief menggugat cerai Dennis Lyla setelah 10 tahun menikah dan memiliki seorang anak ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Sidang perdana gugatan cerai mereka digelar 1 April 2021.
Thalita Latief menggugat cerai Dennis Lyla setelah 10 tahun menikah dan memiliki seorang anak ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Sidang perdana gugatan cerai mereka digelar 1 April 2021. (Instagram Dennis Lyla)

"Soal KDRT nggak ada buktinya," kata Makhfuzat Zein usai mewakili Dennis Lyla jalani sidang cerai dengan Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Makhfuzat Zein bahkan menganggap tudingan miring Thalita Latief itu tidak jelas dan harus dibuktikan di pengadilan.

"KDRT ada dua dalam undang-undang, ada KDRT fisik dan psikis. Nah, tudingannya yang mana. Kalau KDRT fisik, nggak ada," ucap Makhfuzat Zein.

Baca juga: Thalita Latief Ingin Segera Cerai, Dennis Lyla Pergi Tinggalkan Rumah, Istri dan Anaknya Sejak 2018

Baca juga: Thalita Latief Benarkan Dennis Lyla Punya Wanita Idaman Lain, Mantap Cerai Setelah 10 Tahun Menikah

Tudingan selingkuh juga dibantah Dennis Lyla. "Tidak ada sama sekali (perselingkuhan)," tegas Makhfuzat Zein.

Jika ada foto perempuan lain dengan Dennis Lyla, Makhfuzat Zein menyebutkan hanya penggemar yang ingin foto bersama saja.

"Itu kan sah-sah aja," ujar Mukhfizat Zein.

Dugaan Selingkuh

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved