Breaking News:

Kabar Artis

Hotma Sitompul Marah dan Kecewa, Merasa Telah Difitnah Kabar Selingkuh dengan Istri Bams Eks SamsonS

Hotma Sitompul marah setelah merasa difitnah terkait kabar perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks SamsonS.

Instagram @Mamitoko
Bams eks SamsonS serta Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Hotma Sitompul marah setelah merasa difitnah terkait kabar perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks SamsonS. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hotma Sitompul merasa difitnah terkait kabar perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks SamsonS.

Hotma Sitompul membantah kabar tersebut.

Saat ini tim Hotma Sitompul sedang mencari tahu penyebar pertama kabar tidak benar itu.

Hotma Sitompul  dipanggil KPK sebagai saksi dalam penyidikan kasus suap bantuan sosial (bansos) untuk wilayah Jabodetabek Tahun 2020, Jumat (19/2/2021).
Hotma Sitompul dipanggil KPK sebagai saksi dalam penyidikan kasus suap bantuan sosial (bansos) untuk wilayah Jabodetabek Tahun 2020, Jumat (19/2/2021). (Kompas.com)

Hotma Sitompul ingin membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Pak Hotma memastikan itu adalah fitnah. Kami sedang menelusuri sumber informasi itu," kata Dion Pongkor, pengacara Hotma Sitompul, Senin (29/3/2021). 

Hotma Sitompul menegaskan, kabar memiliki hubungan istimewa dengan Mikhavita Wijaya berasal dari sumber yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Baca juga: Hotma Sitompul Bantah Tidak Beri Nafkah Biologis, Buat Pagar Begitu Desiree Tarigan Tinggalkan Rumah

Baca juga: Hotma Sitompul Bangun Pagar Pembatas Setelah Desiree Tarigan Pergi Tinggalkan Rumah, Ini Alasannya

"Isu itu tidak benar. Itu fitnah karena dari sumber yang tidak jelas," ucapnya.

Hotma Sitompul tidak menerima dan merasa telah difitnah setelah muncul kabar perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya.

Saat ini Mikhavita Wijaya dan Bams eks SamsonS sedang dalam proses perceraian.

Mikhavita Wijaya membantah memiliki hubungan asmara dengan Hotma Sitompul, ayah sambung Bams eks SamsonS dan pengacara kondang itu. Bams eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya sebelum resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014).
Mikhavita Wijaya membantah memiliki hubungan asmara dengan Hotma Sitompul, ayah sambung Bams eks SamsonS dan pengacara kondang itu. Bams eks SamsonS dan Mikhavita Wijaya sebelum resepsi pernikahan mereka di Hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2014). Bams dan Mikhavita menikah di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2014). (Tribunnews/Jeprima)

Mereka sepakat cerai sejak Januari 2021.

Halaman
123
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved