Breaking News:

Oto Update

Pesan Toyota GR Yaris Bisa Lewat Auto2000, Booking Fee Rp 100 Juta

Sebagai dealer kendaraan Toyota terbesar, Auto2000 pun membuka pemesanan unit yang dihadirkan hanya 126 unit ini ke pelanggan.

Istimewa
Toyota GR Yaris resmi diluncurkan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) akan resmi membuka pemesanan Toyota GR Yaris bagi konsumen di Indonesia pada Kamis (25/3/2021).

Sebagai dealer kendaraan Toyota terbesar, Auto2000 pun membuka pemesanan unit yang dihadirkan hanya 126 unit ini ke pelanggan.

CSD and Marcomm Head Auto2000 ( PT Astra International Toyota Sales Operation), Cahaya Fitri Tantriani mengatakan Toyota GR Yaris dapat dipesan melalui cabang Auto2000 terdekat.

"Mengingat banyaknya peminat dengan unit yang terbatas, maka sebagai tanda jadi sebesar Rp 100 juta dapat disetor atau transfer langsung ke nomor rekening resmi Auto2000 (atas nama perusahaan PT Astra), yang dapat ditanyakan di cabang Auto2000 terdekat," tutur Tantri saat dihubungi, Rabu (24/3/2021).

Gak Perlu Repot Punya Kartu Kredit, Beli Mobil Tesla Kini Bisa Pakai Bitcoin

Karena unit yang disediakan terbatas, Auto2000 memberikan beberapa ketentuan yang harus dipenuhi oleh para calon konsumen.

Selain harus memenuhi booking fee sebesar Rp 100 juta, konsumen juga wajib memastikan bahwa nama pemesan adalah nama perorangan, bukan perusahaan.

Selanjutnya, pelanggan juga harus menyatakan tidak akan melakukan perubahan nama pemesan dan STNK saat di proses.

"Untuk Toyota GR Yaris ini karena limited jumlah unitnya, maka kepastian akan mendapatkan unit selain berdasar antrian adalah berdasar undian yang akan diselenggarakan oleh TAM. Jadi setelah melakukan pendaftaran dan memenuhi persyaratan (termasuk booking fee) akan diundang oleh TAM untuk dilakukan pengundian," jelas Tantri.

Baca juga: Cuitan Elon Musk Tentang Alien Bikin Geger dan Menjadi Perdebatan Seru

Nantinya sistem pembelian dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan, bisa dengan cash maupun kredit.

Sementara menyoal berapa unit yang akan didapat dari TAM, Auto2000 masih menunggu informasi lebih lanjut.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved