Breaking News:

PSIS Semarang

PSIS Semarang Bawa 24 Pemain Ke Solo Tanpa Pemain Asing Untuk Hadapi Piala Menpora

PSIS Semarang bergabung di grup A bersama Persikabo 1973, Barito Putera dan Arema FC yang akan bermain di Stadion Manahan, Solo.

Instagram/@psisfcofficial
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic membawa 24 pemain lokal tanpa pemain asing untuk mengikuti Piala Menpora di Grup A Solo 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim pelatih PSIS Semarang membawa 24 pemain ke Kota Solo untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021 dan tanpa pemain asing.

PSIS Semarang bergabung di grup A bersama Persikabo 1973, Barito Putera dan Arema FC yang akan bermain di Stadion Manahan, Solo.

Skuad asuhan Dragan Djukanovic telah bertolak ke Kota Solo menggunakan bus tim pada Jumat (19/3/2021) setelah menghadiri jamuan makan siang dari Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi di salah satu restoran di Semarang.

Menurut Dragan, 24 pemain yang dibawa disesuaikan dengan kebutuhan tim selama mengikuti babak penyisihan grup A di Solo.

“Kami bawa 24 pemain ke Solo dan itu sesuai kebutuhan tim. Kami siap untuk menghadapi Piala Menpora 2021 kali ini,” tegas Dragan.

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto juga mengutarakan komposisi 24 pemain yang dibawa ke Solo merupakan kewenangan tim pelatih.

Baca juga: Flavio Beck Gelandang PSIS Semarang Dipinjamkan ke Klub NK Solin di Kasta Kedua Liga Kroasia

Baca juga: PSIS Semarang Diizinkan Pakai Stadion Jatidiri Sebagai Home di Liga 1 2021 oleh Pemprov Jawa Tengah

Pihak manajemen hanya bertanggung jawab memfasilitasi kebijakan tim pelatih terkait komposisi tim.

“Kami serahkan ke tim pelatih terkait pemain yang berangkat. Kami dari Semarang mendoakan supaya PSIS bisa mampu tampil maksimal di ajang Piala Menpora 2021 dan mengajak seluruh pendukung setia PSIS untuk mentaati aturan dari federasi untuk tetap menonton di rumah saja,” tandas Liluk.

Daftar 24 nama pemain PSIS yang dibawa ke Solo oleh tim pelatih sebagai berikut:

1.Joko Ribowo

Halaman
123
Editor: Umar Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved