Breaking News:

PS Sleman

Fabiano Beltrame Bek PS Sleman Yakin Turnamen Pramusim Piala Menpora Akan Berjalan Seru

Fabiano Beltrame sudah tidak sabar ingin bermain di Piala Menpora melawan Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan dan Madura United

Editor: Umar Widodo
pssleman.id
Bek PS Sleman Fabiano Beltrame sedang berlatih di Bandung bersama rekannya persiapan Piala Menpora 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Fabiano Beltrame, pemain baru PS Sleman musim 2021 yakin turnamen pramusim Piala Menpora yang bergulir mulai 21 Maret 2021 akan berjalan cukup seru.

Berada di Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang dengan “keroyokan” 4 tim Jawa Timur Persela Lamongan, Madura United, Persik Kediri dan Persebaya Surabaya membawa kenangan tersendiri baginya.

“Piala Menpora ini akan berjalan seru, seperti saat Piala Jatim dahulu. Saya juga senang bisa bertemu dengan tim yang saya pernah main di sana,” ujar Fabiano Beltrame usai menjalani latihan hari ke-5 di Bandung.

Fabiano Beltrame sudah tidak sabar ingin bermain di turnamen pramusim Piala Menpora bersama tim barunya PS Sleman
Fabiano Beltrame sudah tidak sabar ingin bermain di turnamen pramusim Piala Menpora bersama tim barunya PS Sleman (Instagram/@fabianobeltrame15)

Beltrame dan penggawa Super Elang Jawa lainnya saat ini masih menjalani latihan fisik. Progres yang didapat pun sudah sangat signifikan.

Bahkan di hari kelima ini, para pemain sudah merasa makin bugar dan sehat.

”Tadi sama pelatih dikasih fisik dan ball posession supaya kita dapat tempo bola. Stamina kita juga bertambah. Hal ini bagus meskipun sedikit capek tapi akan membuat kita bisa mengembalikan kondisi lebih cepat,” tambahnya.

Beltrame mengaku kondisinya menjadi lebih bagus, berat badan juga lebih ringan. Ini sangat menggembirakan pemain yang juga piawai melakukan tendangan bebas itu.

Baca juga: Kontrak Fabiano Beltrame dan Zulman Zamrun Dihentikan Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat

Baca juga: Brigata Curva Sud (BCS) Suporter Setia PSS Sleman Mengapresiasi Perbaikan Manajemen Super Elang Jawa

Apalagi saat menjalani karantina selama lima hari kondisinya sedikit menurun. Kini ia merasa lebih bugar dan mampu beradaptasi dengan tim.

PSS sendiri tidak menargetkan juara di Piala Menpora. Tim Super Elja akan memanfaatkan ajang ini sebagai pemanasan menghadapi Liga 1 nanti.

Apalagi PSS baru saja mendatangkan 7 pemain lokal dan 2 pemain asing baru, yang mana mereka perlu adaptasi dengan lingkungan baru.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved