Breaking News:

Otomotif

Pameran Otomotif MUF Online Autoshow Bidik Nasabah di Jateng, DIY, dan Jatim, Ini Deretan Promonya

Pameran online MOAS ini digelar mulai 15 hingga 28 Maret 2021 melalui laman moas.muf.co.id.

Istimewa
Mandiri Utama Finance (MUF) resmi menggelar pameran otomotif virtual bernama MUF Online Autoshow atau MOAS, Senin (15/3/2021). MOAS yang berlangsung 15-28 Maret 2021 melalui laman moas.muf.co.id menghadirkan beragam promo yang menarik buat mobil dan motor baik baru maupun bekas. 

MOAS hadir dengan beragam penawaran menarik, seperti bunga khusus untuk pembelian mobil baru dan bekas, angsuran yang sangat ringan untuk motor baru dan bekas, serta fasilitas trade-in. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mandiri Utama Finance (MUF) resmi menggelar pameran virtual bernama MUF Online Autoshow atau MOAS, Senin (15/3/2021).

Pameran online MOAS digelar mulai 15-28 Maret 2021 melalui laman moas.muf.co.id dan menyasar konsumen MUF dan nasabah bank Mandiri di Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur.

MUF menjanjikan gelaran MOAS hadir dengan beragam penawaran menarik, seperti bunga khusus untuk pembelian mobil baru dan bekas, angsuran yang sangat ringan untuk motor baru dan bekas, serta fasilitas trade-in.

Baca juga: Hanya Diproduksi 90 Unit, Toyota Segera Rilis GR Supra Jarama Racetrack Edition

Direktur Mandiri Utama Finance Yusuf Budi Baik mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga dengan hadirnya kembali gelaran flash sale MOAS dari tahun ke tahun.

"Kali ini kami membawa kembali perhelatan yang sama khusus untuk nasabah di area Jawa Tengah dan DIY, serta Jawa Timur dan sekitarnya,” tuturnya saat pembukaan, Senin (15/3/2021).

“Nasabah dapat memanfaatkan berbagai promosi yang sangat menguntungkan selama periode event Flash Sale. Nantinya, event Flash Sale MOAS ini juga akan roadshow secara nasional, hingga ke area lainnya," imbuh Yusuf.

Untuk kali ini, alasan pihaknya fokus ke Jawa Tengah karena dilihat tingginya minat nasabah di provinsi ini.

"Jadi kita lihat animo pembelian kendaraan di Jawa tengah itu besar. Kita lihat juga Jawa Tengah minat nasabahnya tinggi, kita membaca situasi tersebut dan langsung respon," kata Yusuf beralasan.

Baca juga: Seminggu PPnBM, Penjualan Daihatsu Naik 40 Persen, Pabrikan Honda Juga Panen Omset

Baca juga: Diskon PPnBM Memicu Penjualan Mobil Honda Mobilio Hingga 100 Persen

Beragam kemudahan

Pada gelaran MOAS Jawa Tengah kali ini, konsumen bisa mendapatkan kemudahan angsuran, yaitu:

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved