Breaking News:

Oto Update

Hanya Diproduksi 90 Unit, Toyota Segera Rilis GR Supra Jarama Racetrack Edition

Toyota GR Supra Jarama Racetrack direncanakan meluncur musim semi tahun ini.

Penulis:
Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Toyota GR Supra Jarama Racetrack Edition 
WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Toyota GR Supra sekarang memiliki versi khusus yang dinamai sesuai dengan sirkuit Jarama, Spanyol.
Bertitle GR Supra Jarama Racetrack Edition, mobil ini hanya akan diproduksi sebanyak 90 unit.
Meski dinamai sesuai dengan sirkuit balap legendaris Jarama, yang sekaligus menjadi tempat test drive pertama, nyatanya mobil ini ditujukan bagi para kolektor.
GR Supra Jarama Racetrack direncanakan meluncur musim semi tahun ini.
"Elemen desain yang unik dan eksklusif, ditambah dengan karisma yang luar biasa dari GR Supra sebagai mobil sport dengan esensi murni, akan menjadikan GR Supra Jarama Racetrack Edition sebagai barang kolektor sejati," ungkap Toyota dilansir dari Carscoops, Senin (15/3/2021).
Toyota GR Supra Jarama Racetrack Edition
Toyota GR Supra Jarama Racetrack Edition (Istimewa)
Mobil dengan dominan cat Horizon Blue dan aksen hitam akan memakai velg 19 inci, serta kaliper rem merah.
Kabinnya menampilkan jok Alcantara hitam dan jahitan biru, dengan plakat khusus di dasbor yang menunjukkan nomor produksi di samping siluet lintasan.
Perlengkapan standar termasuk trim serat karbon, tampilan layar sentuh 8,8 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, dan sistem suara 10-speaker.
Paket Toyota Safety Sense + dari perlengkapan bantuan pengemudi juga disertakan, membawa keselamatan sebelum tabrakan dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda, peringatan perubahan jalur, kontrol titik buta, peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas lintas belakang, pengenalan rambu lalu lintas, cruise control adaptif dan lain-lain.
Tenaga mobil akan berasal dari mesin 3.0 liter turbocharged straight-six, yang menghasilkan tenaga 335 HP dan torsi 500 Nm dan digabungkan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan. 
GR Supra Jarama Racetrack Edition dapat berakselerasi hingga 100 km / jam dalam 4,3 detik. (Lita Febriani).
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved