Real Madrid

Karim Benzema Siap Untuk Erling Haaland di Real Madrid dan Menanggapi Isu Baliknya Cristiano Ronaldo

Haaland sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi musim ini, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid bersama Kylian Mbappe

Editor: Umar Widodo
realmadrid.com
Karim Benzema siap menerima kedatangan striker muda Erling Haaland di Real Madrid 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Karim Benzema tidak mempermasalahkan Erling Haaland bergabung dengan Real Madrid karena dia sudah terbiasa dengan spekulasi yang mengaitkan klub dengan striker lain.

Masa depan Haaland tetap menjadi subyek perhatian besar di media dan pemain internasional Norwegia itu terus produktif bersama Borussia Dortmund.

Pemain berusia 20 tahun, yang sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi musim ini, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid, bersama dengan penyerang muda bertalenta tinggi lainnya di Kylian Mbappe.

Menjelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions Los Blancos dengan Atalanta pada hari Selasa, Benzema berbicara tentang kemungkinan Haaland menuju ke ibu kota Spanyol pada tahap tertentu di masa depan.

"Dia tidak ada di klub," kata pemain Prancis itu, yang mencetak dua gol melawan Elche pada akhir pekan lalu membuatnya mencetak 20 gol musim ini, kepada media.

Saya telah menghabiskan bertahun-tahun di sini dan setiap bulan mereka berbicara tentang striker dan orang-orang yang bisa mendapatkan banyak gol.

"Dia muda dan dia melakukan banyak hal untuk timnya. Dia harus bekerja lebih untuk timnya dan jika suatu hari dia memiliki kesempatan, dan dia datang ke sini, biarlah."

Baca juga: Lothar Matthaus Sarankan Erling Haaland Gabung Bayern Munchen Atau Hengkang dari Bundesliga

Baca juga: Karim Benzema Ciptakan Dua Gol, Salah Satu Golnya Dibuat Dengan Tendangan Voli Kaki Kirinya

Baca juga: Andrea Pirlo: Isu Kepindahan Cristiano Ronaldo Beredar Usai Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Benzema juga ditanyai dalam konferensi pers pra-pertandingan tentang Cristiano Ronaldo, pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa yang dikaitkan dengan isu baliknya yang sensasional.

Cristiano Ronaldo pergi dari Real Madrid pada Juli 2018, pindah ke Juventus.

"Waktunya telah tiba untuk membuka babak baru dalam hidup saya," ucapnya di saat transfer menakjubkan.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus dengan harapan dapat membawa klub tersebut meraih gelar Liga Champions
Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus dengan harapan dapat membawa klub tersebut meraih gelar Liga Champions (Juventus.com)

Namun, tersingkirnya Juventus dari Liga Champions oleh FC Porto berarti mereka gagal mencapai babak perempat final selama tiga tahun sejak Ronaldo bergabung, dengan laporan di Spanyol menunjukkan sang pemain ingin kembali ke Madrid.

"Saya melakukan banyak hal dengannya di sini, banyak gol dan asis. Sudah tiga tahun (tanpa dia)," kata Benzema tentang Ronaldo, yang mencetak hat-trick untuk Juve melawan Cagliari pada Minggu.

"Dia ada di tim lain. Saya bukan Presiden (klub) atau pelatih. Saya tidak tahu apakah dia bahagia atau tidak di Juventus."

Baca juga: Saat Ronaldo Meninggalkan Real Madrid Dianggap Keputusan Individu Terburuk Dalam Sejarah Sepak Bola

Baca juga: Sergio Ramos Hampir Pasti ke PSG, Selain Kontrak Buntu dengan Real Madrid, Ini Alasan Gabung PSG

"Saya bermain dengannya di lain waktu ... kami selalu bergaul dengan baik. Dan kami selalu mencetak gol."

Mengenai masa depannya sendiri, Benzema tetap santai tentang situasinya tetapi bersedia untuk membuka pembicaraan tentang memperpanjang masa tinggalnya di "klub terbaik di dunia".

"Saya menjalani hari demi hari. Saya menikmati setiap sesi latihan, setiap pertandingan," jelasnya.

"Saya memiliki kontrak hingga 2022, tetapi pintu saya terbuka jika Presiden ingin saya memperbarui. Itu klub terbaik di dunia."

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved