Breaking News:

Virus Corona Jakarta

Warga Sanur Bukit Gading Villa Kelapa Gading dan Pospera Berbagi Nasi Kotak Gratis

Perkumpulan warga Sanur Bukit Gading Villa bekerjasama dengan Posko Perjuangan Rakyat membagikan nasi kotak gratis di pemukiman Gading Sengon, Minggu.

Editor: Hertanto Soebijoto
Antara/HO-Pospera
Warga membagikan bantuan berupa nasi boks di permukiman Gading Sengon, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (14/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPA GADING -- Rasa solidaritas antarsesama muncul di saat terjadinya bencana alam, musibah kebakaran, banjir hingga wabah penyakit.

Selama adanya wabah virus corona hingga terjadi pandemi Covid-19, muncul rasa solidaritas di mana-mana, dan bentuknya pun bermacam-macam.

Intinya, warga terketuk hatinya untuk memantu sesama meringankan beban bagi penderita atau orang yang terpapar Covid-19 dengan berbagai cara.

Video: Suasana Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny di Jagorawi Golf Bogor

Perkumpulan warga Sanur Bukit Gading Villa bekerjasama dengan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), misalnya.

Mereka membagikan bantuan berupa nasi kotak gratis di pemukiman Gading Sengon, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Ahad (14/3/2021).

Penyelenggara bakti sosial Susan Effendy mengatakan, selain bantuan makanan siap saji, ada pula pemberian bantuan vitamin dan masker.

Baca juga: BPBD Kabupaten Bogor Siapkan 200 Paket Nasi Kotak untuk Korban Banjir Warga Grand Mekarsari 

Baca juga: Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Sebar Ratusan Nasi Kotak di Jumat Peduli

"Kami dari warga Sanur Bukit Gading Villa bekerjasama dengan Pospera untuk membagi makanan boks, vitamin dan masker," kata Susan.

Menurut Susan, permasalahan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membuat warga tergerak untuk berjuang bersama melawan virus SARS-COV-2 tersebut.

Untuk itu, setiap hari, selama sebulan ke depan, pihak penyelenggara menyediakan makanan gratis sebanyak 500 nasi kotak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved